7/21/2016

Fitur Video Call BBM, Sudah Bisa Anda Nikmati Di Android dan iOS

INVHO.com - Kabar gembira untuk pengguna Blackberry Messenger di Asia Pasifik termasuk Indonesia, Kini Fitur Video Call di Blackberry Messenger atau yang lebih dikenal dengan BBM di Android dan iOS sudah bisa dinikmati.

Fitur-Video-Call-BBM-Sudah-Bisa-Anda-Nikmati-Di-Android-dan-iOS
source image www.engadget.com
Fitur Video Call Blackberry Mesesenger atau BBM sebenarnya sudah diluncurkan sejak Bulan April 2016 lalu. Namun saat peluncuran tersebut, fiturnya hanya bisa dinikmati oleh pengguna Android dan iOS di Negara Amerika dan Canada saja. Pihak Perusahaan mengatakan sengaja membatasinya hanya untuk dua Negara saja karena mereka ingin memperbaiki bug sebelum fitur itu menjangkau lebih banyak orang.

Sekarang video call di Blackberry Messenger sudah stabil dan ini merupakan titik userbase terbesar BBM. Beberapa bulan kedepan, pihak BlackBerry berencana untuk segera mengupdate dan memperbanyak fitur lain pada aplikasi BBM.

Menurut Engadget, perusahaan akan meluncurkan pilihan untuk mendaftar akun baru dengan menggunakan nomor telepon. Untuk pengguna BBM Android dapat berbagi video dengan ukuran yang lebih besar. Sementara untuk pengguna iOS, dapat menonaktifkan pemberitahuan grup.

Sepertinya pihak Blackberry tidak setengah-setengah lagi dalam peluncuran produknya ini, terbukti dari Senior Vice President Blackberry Matthew Talbot, dia membuat pengumuman melalui akun Twitter resminya, @talbot_mcj:
“#BBM Video Call kini tersedia di Android dan iOS secara global,”
Jadi tunggu apalagi, segera lakukan update aplikasi Blackberry Messeger atau BBM Anda ke versi yang lebih baru.

Artikel Terkait