7/19/2016

Joe Taslim Sebagai Manas Dalam Film 'Star Trek Beyond'

INVHO.com - Joe Taslim semakin sukses di kancah Internasional, Joe Taslim berperan sebagai sesosok alien bernama Manas dalam film 'Star Trek Beyond' garapan sutradara Justin Lin. Peran Joe sebagai karakter alien membuat  dirinya harus merubah penampilannya secara total. Joe Taslim sebagai Manas dalam film 'Star Trek Beyond' adalah tokoh baru dalam cerita film tersebut. Manas salah satu musuh yang dihadapi kapten James Kirk yang diperankan Chris Pine dalam film itu.

Joe Taslim Sebagai Manas Dalam Film 'Star Trek Beyond'
Foto: Official Star Trek Beyond
"Bermain di 'Star Trek Beyond' it's not easy. Nggak cuma akting, tapi juga fisik. Menjadi Manas adalah yang paling challenging buat saya karena karakter ini nggak ada panduannya. Ketika menjadi dokter, akan ada guidance, menjadi polisi juga begitu. Tapi ini nggak," cerita Joe Taslim dalam acara press screening di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016).

"Saya harus belajar bahasa alien yang ditulis sama ahlinya dan nggak boleh diubah-ubah. Terus, saya harus tentukan sendiri intonasinya mau seperti apa. Begitu juga dengan gestur dan mimik saya yang create sendiri baru nantinya dikoreksi oleh director" sambung Joe santai.

"Saya kadang dijemput ke lokasi jam 2 pagi lalu duduk 4-5 jam untuk make up. Ketika sudah beres semua, itu rasanya juga nggak main-main, apalagi kostum. Hanya ada dua lubang ventilasi udara," lanjutnya.

Joe Taslim - Star Trek Beyond
source image hello-pet.com
Star Trek Beyond adalah film bergenre sains-fiksi dan didistribusi oleh Paramount Pictures. Star Trek Beyond merupakan  kelanjutkan dari film Star Trek Into Darkness pada tahun 2013 yang diadaptasi dari acara TV tahun 1966 karya Gene Roddenberry dengan judul “Star Trek” dengan jumlah 7 seri acara TV, 13 film dari tahun 1979 hingga film ini dan beberapa novel dan komik. Star Trek Beyond dijadwalkan tayang bulan 20 Juli 2016 termasuk di Indonesia. Budget pembuatan film ini sebesar $150 juta atau sekitar 2 triliun rupiah, budget yang sangat luar biasa untuk sebuah film sains-fiksi. Star Trek Beyond diharapkan dapat booming, bersaing atau mengalahkan film sejenisnya yang sudah ada seperti Star Wars The Force Awakend.

Berikut beberapa pemeran dalam film "Star Trek Beyond":

Artikel Terkait