Cara Gampang Membuat #PathDaily di Path

INVHO.com - Apa yang lagi hits di social media? Ya, saat ini Path lagi ngehits dengan adanya #PathDaily. Path di beberapa negara memang tidak begitu populer namun untuk di Indonesia sendiri, bisa dikatakan sangat populer karena Path memudahkan para penggunanya untuk berbagi status, foto, video, lokasi, musik dan film. Sayangnya aplikasi Path membatasi penggunaya dari jumlah teman, yaitu hanya 500 orang.

Cara Gampang Membuat #PathDaily di Path


Cara-Gampang-Membuat-#PathDaily-di-Path

Kembali mengenai #PathDaily, Path kini dengan versi terbarunya (versi 5.3.0) telah dilengkapi dengan fitur #PathDaily. Fitur baru Path tersebut disebut juga sebagai Visual Thought. Dengan fitur ini, setiap moment 'Thought' yang Anda buat, secara otomatis akan disertai dengan gambar random dari Path.

Untuk membuat status atau postingan #PathDaily di Path sangat sederhana, Anda cukup update aplikasi Path di Play Store ke versi terbaru. Selengkapnya ikuti langkah-langkah berikut:

1#  Update Aplikasi Path untuk Android
Pastikan Anda sudah mengaupdate aplikasi Path di Play Store ke versi 5.3.0 yang dirilis sejak 16 Juni 2016. Versi tersebut adalah versi terbaru yang berisi fitur #pathdaily. 

2#  Mulai Untuk Membuat #PathDaily
Caranya cukup simple:
1.    Silahkan tekan tanda + (Tambah)
2.    Silahkan tekan tanda " (Kutip)

Cara-Gampang-Membuat-#PathDaily-di-Path-1

3.    Sekarang Anda tinggal mengetik, merangkai kata. Jumlah kata maksimal 110 karakter, tidak boleh lebih.
4.    Terakhir, di ujung kalimat Anda, sertakan Hashtag (Tanda Pagar) #PathDaily

Cara-Gampang-Membuat-#PathDaily-di-Path-2
 
3#  Selesai
Setelah langkah diatas selesai, coba cek profil Path Anda, apakah sudah berhasil membuat #PathDaily atau belum. Biasanya jika aplikasi Path Anda memang sudah versi terbaru, pasti #PathDaily akan berhasil muncul.

Nah, itu dia cara gampang membuat #PathDaily di Path, coba sekarang membuat #PathDaily di Aplikasi Path Anda, biar Anda termasuk orang yang kekinian juga. Mengetahui info yang lagi ngehits tentu sangat menyenangkan bukan? Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Gampang Membuat #PathDaily di Path"