8/01/2016

New! Game Pokemon Go Update 0.31.0

INVHO.com - Halo para pecinta game Pokemon Go dimana pun Anda berada, entah sampai kapan game Pokemon Go ini akan jadi viral dunia. Setelah game Pokeman Go, kira-kira game seperti apalagi yah? Kita tunggu saja.

source image www.upgruv.com
Oh iya, sekedar menginformasikan kepada Anda yang hobby main game Pokemon Go bahwa sekarang game tersebut sudah di update ke versi yang lebih baru, versi baru untuk aplikasi game Pokemon Go sudah dirilis sejak 31 Juli 2016 dan sekarang siap untuk di download. Jadi, tunggu apalagi, segera update aplikasi game Pokemon Go Anda ke versi yang lebih baru untuk menikmati fitur barunya.
Apa saja perubahan setelah update Pokemon Go? berikut:
1.    Hilangnya lambang jejak kaki di bawah nama Pokemon. Dengan hilangnya lambang jejak kaki maka akan menambah tingkat kesulitan yang Anda hadapi saat mencari Pokemon, karena sekarang Anda tidak bisa memperkirakan lagi di mana Pokemon itu berada. Saat nama pokemon tersebut muncul, bisa jadi Pokemon berada 5-10 meter di depan Anda, atau malah 100 meter di sekeliling Anda!

2.    Anda dapat mengubah warna baju avatar. Ini berguna untuk menyesuaikan warna avatar dengan tim yang kita pilih. Pada versi terdahulu, para pemain yang terlanjur memilih warna avatar hanya bisa menyesal ketika ternyata ia harus memilih tim berwarna lain, misalnya baju kuning namun timnya adalah Valor.

3.    Perubahan kecil lainnya, seperti saat memulai permainan, Pokemon GO akan memberikan peringatan bagi pemain untuk tidak melewati daerah yang dianggap berbahaya atau bahkan masuk saat Anda ke pekarangan rumah orang.

4.    Pada tampilan koleksi pokemon, sekarang Anda bisa melihat Pokemon berdasarkan CP-nya. Selain itu dua sub-menu baru juga ditambahkan, yaitu menu untuk “favorite” dan menu “transfer.”

Pokemon-Go-0.31.0
source image duniaku.net
Selain diatas, berikut beberapa perubahan lainnya:
  • Ukuran  Apk 59.92 MB (62,829,937 bytes) dengan minimal Android 4.4 (Kitkat, API 19)
  • Avatar bisa di setting ulang dari halaman profil Trainer
  • Perubahan damage untuk sebagian Pokemon
  • Perubahan perhitungan damage
  • Perbaikan animasi di Gym
  • Perbaikan pada penggunaan memori
  • Perbaikan tampilan layar pokemon
  • Perbaikan gambar medali
  • Perbaikan isu pada peta
  • Perbaikan teks dan tulisan
Itulah informasi penting khusus pecinta Game Pokemon Go, kenapa saya bilang penting? karena Pokemon Go Update masuk Google Trends di beberapa negara termasuk Indonesia per 30 Juli 2016. #PokemonGoUpdate

Update Article on 6 September 2016

Game Pokemon Go saat ini sudah resmi dirilis di Indonesia, Untuk itu, Anda sekarang bisa mendownload langsung secara resmi melalui Google Play. Berikut link nya :

Link download on Google Play : Pokemon Go

Artikel Terkait