8/23/2016

Tool Backlink Checker Dari Linkdiagnosis


Backlink-Checker
source image www.flclerks.com
INVHO.com - Backlink adalah merupakan link atau hyperlink yang ada pada sebuah website atau blog yang mana jika di klik akan mengarah ke homepage atau laman website atau blog lain. Website atau blog biasanya akan semakin populer jika memiliki banyak backlink.
Untuk mengetahui atau mengecek berapa jumlah backlink pada website atau blog Anda atau disitus tertentu, berikut ada Tool Backlink Checker Dari Linkdiagnosis yang bisa Anda gunakan. Cara memanfaatkan tool ini sangat mudah, berikut langkah-langkahnya:

1. Silahkan Anda kunjungi link berikut Linkdiagnosis.com

linkdiagnosis.com-1

2. Setelah halaman terbuka, silahkan Anda masukkan alamat website atau blog yang ingin di cek jumlah backling nya.

linkdiagnosis.com-2

3. Kemudian Anda klik tombol Start
4. Silahkan tunggu beberapa menit, proses pendataan backlink dalam proses. Biasanya proses akan lama jika jumlah backlink dalam website atau blog ada berjumlah banyak, begitu pula sebaliknya.
5. Hasil pendataan jumlah backlink bisa Anda simpan dengan klik tombol Save atau Export ke bentuk spreadsheet MS Excel.
6. Selesai.

Tool Backlink Checker Dari Linkdiagnosis dapat Anda gunakan secara gratis dan Anda pun bisa mendownloadnya dengan memberi (Allow) akses add-on. Namun hanya bisa melalui browser Mozilla Firefox.

Nah, itu dia langkah singkatnya untuk cek backling, sekarang Anda sudah mengetahui berapa jumlah backlink pada website atau blog dengan menggunakan bantuan Tool Backlink Checker Dari Linkdiagnosis. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Artikel Terkait