10/02/2016

Mengusir Kecoa Dengan Aplikasi Smartphone

Mengusir Kecoa Dengan Aplikasi Smartphone

INVHO.com - Usir kecoa dengan aplikasi Smartphone, hah, emang bisa? Jawabannya tentu saja bisa. Sekarang siapa sih yang mau rumahnya diramaikan dengan serangga, seperti kecoa? Selain baunya yang kurang enak, kecoa juga merupakan biang penyakit berbahaya jika dibiarkan menyentuh makanan atau benda-benda yang kita pegang dan gunakan sehari-hari.

Kecoa, lipas, atau coro adalah serangga (kelas Insecta) dari ordo Blattodea kurang lebih terdiri dari 3.500 spesies dalam 6 familia. Kecoa terdapat hampir di seluruh belahan bumi, kecuali di wilayah kutub.

Bagi yang ingin rumahnya bersih, jauh dari serangga seperti kecoa. Anda bisa menggunakan racun semprot atau penangkal serangga lainnya. Namun cara ini dikatakan kurang efektif, karena dapat menimbulkan efek samping serta tidak menyehatkan.


Mengusir Kecoa Dengan Aplikasi Smartphone

Selain cara diatas, sekarang ada cara atau solusi untuk mengusir kecoa, yaitu dengan memanfaatkan aplikasi smartphone. Tertarik mencobanya? berikut caranya:
  • Silahkan download dan pasang aplikasi Anti Cockroach Repellent melalui Google Play. Atau langsung klik link berikut : Anti Cockroach Repellent.
  • Buka Aplikasinya, kemudian pilih frekuensi yang Anda inginkan, bisa pilih 10KHZ, 12KHZ, 15KHZ, 17KHZ, 19KHZ, dan 21KHZ.
  • Kemudian coba tes aplikasi tersebut saat Anda melihat kecoa berkeliaran disekitar rumah Anda.
  • Untuk berhenti atau menghentikan suara, silahkan tekan “Stop”.
  • Selesai, kecoa pun kabur. 
Nah, itulah cara ampuh untuk mengusir kecoa dengan aplikasi smartphone. jika berkenan, mohon di share artikel ini melalui tombol sosial media dibawah agar lebih berguna dan bermanfaat untuk orang lain. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Terima kasih dan selamat mencoba. Selamat tinggal kecoa!

Artikel Terkait