10/03/2016

Spectacles Kacamata Snapchat Diprediksi Akan Terjual 3 Juta Unit

Spectacles Kacamata Snapchat Diprediksi Akan Terjual 3 Juta Unit

INVHO.comSpectacles, ya itulah nama produk baru dari Snap Inc, Spectacles kacamata Snapchat diprediksi akan terjual 3 juta unit. Spectacles adalah kacamata pintar yang memiliki fungsi bisa merekam video durasi 10 detik. Hasil rekaman Spectacles bisa langsung dikirim ke Smartphone secara nirkabel dan dibagikan kepada orang lain sesama pengguna Snapchat.

Meski Snapchat memiliki pesaing seperti Instagram yang sempat menirunya dengan fitur stories beberapa pekan lalu. Snapchat tetap kukuh, terbukti setelah mengubah nama identitas perusahannya menjadi Snap Inc, Snapchat langsung meluncurkan produk barunya yaitu Spectacles.

Yang menjadi pertanyaan besar, apakah Spectacles kacamata pintar milik Snap Inc ini akan disukai seperti aplikasinya? Berdasarkan survey yang dilakukan Business Insider Intelligence yang dikutip INVHO.com, Senin (3/10/2016). Jawabannya adalah 'iya, perangkat ini akan disukai'.

Business Insider Intelligence melakukan survei terhadap lebih dari 300 orang responden yang berusia milenial. Hasilnya cukup mengejutkan, sebanyak 31 persen responden milenial mengaku berniat untuk membeli Spectacles dengan harga US$ 130 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 1,6 juta.

Business Insider Intelligence
Business Insider Intelligence
Nah, jika dipersentasekan dari jumlah pengguna aktif Snapchat yang telah mencapai 60 juta pengguna di Kanada dan Amerika Serikat, maka Spectacles kacamata Snapchat diprediksi akan terjual 3 juta unit akhir tahun ini.

Meski Generasi milenial menyukai kehadiran kacamata pintar Snapchat yaitu Spectacles, Evan Spiegel selaku CEO Snapchat tetap tidak terburu-buru menggeber penjualan kacamata tersebut. Ia menyebut, distribusi Spectacles akan dibatasi saat di awal kemunculannya.

Bagaimana, apakah Anda juga tertarik untuk membeli Spectacles kacamata Snapchat yang pintar itu?

Artikel Terkait