Cara Main Game Clash of Clans di Laptop atau Komputer

Cara Main Game Clash of Clans di Laptop atau Komputer

INVHO.com - Mungkin ponsel android Anda lagi rusak atau lagi di gadai, atau mungkin juga memory nya full jadi gak bisa lagi install aplikasi game kesukaan Anda. Andai saja masalahnya seperti itu, maka salah satu cara untuk bermain game android kesukaan Anda adalah dengan menggunakan laptop atau komputer.

Apa bisa main game android di laptop atau komputer? Jawabannya tentu saja bisa, kecuali jika Anda gak punya laptop atau komputer. Ok, sesuai dengan judul, saya akan ulas cara main game Clans of Clans di laptop atau komputer. Sebelum lanjut, harus tau dulu apa itu Clans of Clans?

Clash of Clans adalah sebuah game strategi di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, trophy, elixir dan dark elixir, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan.

Tambahan, Clash of Clans adalah satu game terbaik milik Supercell, kepopuleran game satu ini tidak pernah terhenti, terbukti selalu bertengger di tab paling popular Google Play. Saat ini jumlah download telah mencapai 100 Million lebih. Luar biasa bukan?

Cara Main Game Clash of Clans di Laptop atau Komputer


Tahap Pertama:
1. Anda harus punya laptop atau komputer yah (wajib)
2. Anda harus punya koneksi internet untuk mendownload dan bermain game, karena ini game online.

Tahap Kedua:
1. Silahkan download terlebih dulu emulator BlueTtacks di laptop atau komputer Anda.
2. Selesai download, silahkan di install
3. Lanjut, tekan aplikasi "app sync" di bagian emulator
4. Next, silahkan login dengan akun Google (Gmail) Anda. Ingat, jika sudah pernah bermain game Clash of Clans di android, login dengan menggunakan akun Google tersebut.
5. Setelah login sukses, saatnya cari game Clash of Clash, biasanya game ini ada di tab paling populer, kelompok aplikasi paling atas.
6. Jika sudah ketemu, silahkan di download Clash of Clans nya.
7. Terakhir, setelah berhasil donwload, sekarang tinggal mainkan gamenya. Oh iya, saat pertama kali login, akan ada intruksi lagi seperti saat pertama kali main game.  Untuk mempercepat, intruksi tersebut tidak perlu Anda ikuti. Langsung saja Anda koneksikan game Clash of Clans ke akun Google yang pernah digunakan. Jadi akan otomatis meload level game Anda.

Lihatlah:
Cukup mudah kan? Ayo segera main game Clash of Clash di laptop atau komputer. Jangan lupa gabung juga di Clan Castle saya yah "Bugiest Warrior". Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Main Game Clash of Clans di Laptop atau Komputer"