12/19/2016

7 Foto Keren Hasil Edit Menggunakan Aplikasi PicsArt

INVHO.com - PicsArt adalah salah satu aplikasi editor foto all-in-one. Kualitas edit foto PicsArt tidak jauh berbeda dengan photoshop. Bedanya hanya dari segi platform, jika photoshop hanya bisa digunakan di komputer maka PicsArt hanya bisa digunakan di smartphone.

Aplikasi PicsArt menawarkan kreatifitas yang tak terbatas dalam hal editing foto melalui smartphone. Mulai dari editing standart seperti Crop, Cutout, Free Crop, Shape Crop, Clone, Stretch, Motion, Selection, Curves, Adjust, Enhance, Tilt Shifr, Perspective, Rezise, Flip/Rorate.

Fitur unggulan lagi yang dimiliki PicsArt seperti Magic, Effects, Text, Sticker, Add Photo, Square Fit, Border, Mask, Stamp, Lens Flare, Shape Mask, Frame, Callout.  Jika Anda sudah terbiasa menggunakan PicsArt, silahkan fungsikan fitur Draw, fitur ini sangat lengkap untuk membuat mipulasi photo, menggabungkan beberapa photo dengan layer.

Jika Anda memiliki hobby photograpy, coba kembangkan kemampuan photography Anda dengan dengan Aplikasi PicsArt di smartphone, karena hasilnya pun sangat memuaskan. Tidak percaya? Berikut 7 foto keren hasil edit menggunakan aplikasi PicsArt di smartphone:

1. Wah, ada Beruang putih besar di tepi pantai.

2. Oo, Ada burung Flamingo di tiang Hysteria Dufan Ancol.

3. Hmm, bisa-bisanya ada Kingkong di atas Hotel Grand Hyatt Jakarta

4. Si abang lagi galau, eh si Beruang hitam ikutan galau, hahaha

5. Sepertinya si Beruang gak galau lagi, udh dapat ikan gede.

6. Idih, Hiu di langit, cara nafasnya gimana yah?

7. Kalo di Ragunan, Unta biasanya di kandangin, Tapi klo di Arab, Unta nya nongki-nongki diatas lampu jalan.

Artikel Terkait