2/01/2017

Cara Menambah Followers Instagram Dengan Cepat

Cara Menambah Followers Instagram Dengan Cepat

INVHO.com - Pasti Anda pengguna Instagram, jika itu benar maka Anda berada di artikel yang tepat. Saya akan share sedikit tentang bagaimana cara menambah followers Instagram dengan cepat, cara ini pun terbilang aman dan mungkin tidak melanggar kebijakan dari Instagram itu sendiri. Yang belum tau apa itu Instagram, silahkan baca penjelasan tentang Instagram disini.

Jika Anda sudah familiar dengan Instagram pasti sudah paham dengan istilah followers dan following, namun disini saya akan fokus ke followers saja. Instagram akan terlihat lebih menarik jika memiliki banyak followers atau pengikut. Selain itu dengan memiliki banyak followers, Anda bisa jadikan akun Instagram sebagai lahan mencari uang dengan cara paid promote atau endorse.

Banyak yang sudah bertahun-tahun menggunakan akun Instagram namun followersnya tidak bertambah, segitu-gitu saja, foto yang diupload pun sudah ratusan bahkan hingga ribuan. Mungkin belum ada niat serius main Instagram. Lalu bagaimana cara menambah followers Instagram dengan cepat? Silahkan simak cara berikut ini:

1. Follow akun Instagram yang baru gabung di Instagram

Cara ini terbilang manjur karena saya sendiri membuktikannya. Bagaimana cara menfollow akun Instagram yang baru gabung? Begini, silahkan cari akun Instagram yang banyak followersnya, misalnya akun selebriti, tokoh politik, dll. Jika sudah menentukan, silahkan tekan followersnya. Nah, disitu bisa dilihat akun yang baru join di Instagram, bisa dikenali dengan melihat belum ada foto profilenya dan bisa juga dilihat dari jumlah followingnya masih kurang dari 10.

Silahkan follow akun tersebut, jika pengguna itu aktif, saya yakin Anda akan followback. Terakhir, silahakan sabar dalam 1 atau 2 hari kedepan baru Anda unfollow. Karena jika Anda langsung unfollow saat Anda baru followback, mungkin rasanya sama ketika Anda di PHP seseorang, miris banget bukan?

2. Follow kemudian Unfollow akun yang memiliki banyak Followers

Cara ini tidak jauh beda dengan cara pertama, jika cara pertama diatas Anda yang PHP orang, mungkin dicara kedua ini Anda akan rasakan juga bagaimana pahitnya di PHP orang. Trik nya simple, silhakan Anda follow akun selebriti, follow sebanyak mungkin.

Jika sudah menfollow banyak akun selebriti, perhatikan notif Anda. Saya yakin followers Anda bertambah. Terakhir, silahkan unfollow lagi akun selebriti tersebut kemudian follow lagi, begitu seterusnya sampai followers Anda banyak.

3. Menggunakan bantuan website iglikers.ml

Cara ini sangat simple juga, langkah-langkahnya berikut:
  • Silahkan kunjungi link berikut http://www.iglikers.ml/
  • Kemudian tekan tombol Free Followers
  • Silahkan masukkan Username Instagram dan Password Anda. Untuk password Instagram yang dimasukkan, saya sarankan tidak menggunakan passoword Instagram asli. Buat password apa saja, intinya terdiri antara huruf dan angka, karakter minimal 8.
  • Selanjutnya silahkan verify login dengan mengisi captcha.
  • Terakhir, tekan tombol Log in with Instagram
Agar cara ini bisa terus digunakan, silahkan Anda ubah username Instagram. Contoh, tadinya Anda sudah menggunakan username hellodangdut dan followersnya sudah bertambah 10 orang. Masih mau tambah followers lagi, maka silahkan ubah username Instagram Anda dipengaturan akun. Silahkan ubah dari hellodangdut jadi hellodangdut10. Kemudian login lagi di website tersebut, pakai password yang berbeda juga. Begitu seterusnya.

Nah, itu dulu trik cara menambah followers Instagram dengan cepat. Jika ada pertanyaan silahkan coret-coret di kolom komentar, semoga bermanfaat.

Jangan lupa follow akun Instagram penulis yah, ini :
A photo posted by ʀᴇɢнᴀ ꜱᴀʟɪᴀɢᴜ (@saliagu) on

Artikel Terkait