7/03/2017

Cara Agar Akun Path Bisa di Follow Orang

Path Bisa di Follow Orang

INVHO.com - New Updated, Path baru-baru ini merilis versi terbarunya dengan tambahan menu Accept Followers. Dengan adanya menu tersebut, artinya akun Path Anda sudah bisa di follow orang lain. Jadi, di Path bukan hanya akun selebriti atau tokoh terkenal yang bisa di follow tapi semua pengguna Path sudah bisa di follow atau memiliki followers.

Nah, bagi Anda yang ingin akun Path nya bisa di follow orang, silahkan Anda setting akun Path nya jadi Public dengan mengaktifkan menu Accept Followers. Dengan fitur ini saya yakin akun Path Anda mirip akun Part selebriti.

Cara aktifkan fitur Accept Followers :

  • Update aplikasi Path ke versi terbaru (Version 6.2.0).
  • Silahkan Anda tekan menu Moments, lalu pilih Setting.
  • Dibawah menu "Account" ada menu baru yaitu “Accept Followers”, silahkan ubah jadi “On”.
  • Kemudian masukkan User ID kalian, silahkan buat user ID yang sering Anda gunakan dan mudah di ingat dan dicari oleh calon followers.
  • pastikan User ID kalian sudah benar karena User ID hanya sekali dibuat dan bisa di ubah.
  • Terakhir, akun Path kamu sudah bisa di follow orang. Mantap!

Jika Anda sudah aktifkan fitur Accept Followers, jangan lupa agar di setiap moments yang Anda bagikan di setting ke Public agar postingan Anda bisa dilihat oleh followers.

Tapi jika Anda lebih suka keep secrets, silahkan momentnya di set untuk Friends, Inner Circle, atau Private. Tetap banyak pilihan kok!

Dan sewaktu-waktu fitur “Accept Followers” ingin Anda Off kan, maka akun Path Anda tidak akan berubah, tetap kembali seperti sedia kala. Hanya saja, Anda akan kehilangan followers dan moments yang Anda bagikan tidak dapat di set Public lagi.

Fitur Coverstory Path

Banyak yang berpendapat bahwa Social Media Path kini semakin mirip dengan Social Media lain seperti Instagram dan Snapchat. Terlebih dengan hadirnya fitur Coverstory Path, Coverstory ini hampir mirip dengan Instagram Story, dimana Anda bisa berbagi foto atau video yang bisa hilang dalam kurun waktu 24 jam. Perbedaannya, di Coverstory Path Anda bisa menambahkan musik, filter dan tulisan sementara di Instagram belum ada fitur tambah musik.

Artikel Terkait