Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook yang Tidak Bisa Diganti

Ganti Nama Fanspage Facebook

INVHO.com - Banyak alasan seseorang untuk mengganti nama Fanspage Facebook nya, sayangnya pihak Facebook mempunyai kebijakan dimana nama Fanspage Facebook tidak bisa diganti sesering mungkin atau ada batasan dalam merubah nama.

Sedikit alasan nama Fanspage Facebook tidak bisa diganti karena :
  • Sering di ubah sehingga di anggap akan menyesatkan pengikut;
  • Halaman yang menerbitkan spam;
  • Halaman dengan kategori Human (Tokoh, Aktor, Politik, Etc).

#Pengalaman Penulis
Saya sempat cemas karena nama Fanspage Facebook tidak bisa diganti. Tapi syukur alhamdulillah saya menemukan trik dan berhasil, trik tersebut akan saya share disini.

Alasan nekat saya merubah nama Fanspage Facebook yang tidak bisa diganti karena saya telah mengganti domain situs. Dimana yang tadinya .COM saya ganti menjadi .NET.

Saya merasa tidak nyaman jika nama Fanspage Facebook tidak sesuai dengan nama situs, terlihat kurang profesional. Tidak menutup kemungkinan situs saya kedepannya bisa lebih maju, karena itu saya harus memperbaiki salah satu penunjang kesuksesan situs tersebut yakni dengan mengganti nama Fanspage Facebook.

#Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook yang Tidak Bisa Diganti
Lalu bagaimana jika nama Fanspage Facebook tidak bisa lagi diganti? Seperti yang saya sebut diatas bahwa saya menemukan sebuah trik, namun trik tersebut bisa Anda gunakan jika alternatif dibawah ini tidak bisa digunakan.

1. Mengganti Kategori
Nama Fanspage Facebook tidak bisa diganti karena mungkin Anda salah memilih kategori. Pastikan nama Fanspage Facebook Anda bukan kategori Orang. Agar nama Fanspage Facebook bisa Anda ubah, silahkan akali dengan mengganti kategori ke Website, Blog atau Perusahaan Siaran & Media.

2. Jumlah Like
Pastikan jumlah like Fanspage facebook Anda masih dibawah 200, jika sudah lebih dari itu maka sulit menggantinya lagi karena dinggap akan menyesatkan pengikut Fanspage Facebook Anda. Hal tersebut tidak sesuai atau melanggar kebijakan komunitas Facebook.

3. Tidak Melakukan SPAM
Pastikan Anda menggunkan Fanspage sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan Facebook yakni tidak melakuka spam, menyebar konten yang melanggar. Jika Fanspage terbukti melakukan hal tersebut, bukan hanya nama yang tidak bisa diganti tapi bisa saja Fanspage Facebook Anda di hapus.

#Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook yang Tidak Bisa Diganti dengan Trik
Cara ini mungkin belum familiar tapi saya sudah pernah mencoba dan berhasil. Anda mungkin sudah putus asa dan kecewa karena jumlah like Fanspage sudah ribuah tapi sayang banget namanya tidak bisa diganti. Anda juga mungkin sakit hati dan tertipu, beli Fanspage Facebook yang katanya bisa diganti tapi nyatanya tidak bisa.

Tidak perlu putus asa, kecewa dan sakit hati, Anda cukup mengakalinya dengan menggabungkan 2 (dua) Fanspage Facebook yang identik. Misalnya, Fanspage Facebook Anda bernama INVHO.net dan ingin diganti menjadi INVHO.com.

Maka hal yang harus Anda lakukan adalah membuat Fanspage Facebook baru dengan nama yang ingin Anda gunakan (INVHO.com). Tapi ingat harus identik dengan nama Fanspage sebelumnya, jika nama tidak identik maka penggabungan mungkin tidak bisa dilakukan.

Bagiamana cara menggabungkan Halaman atau Fanspage Facebook? Baca artikel berikut ini :


Semoga bermanfaat! Terima kasih.

Post a Comment for "Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook yang Tidak Bisa Diganti"