8/13/2017

Menghapus Teman Facebook Sekaligus dengan Toolkit for Facebook di Google Chrome

Menghapus-Teman-Facebook-Sekaligus

INVHO.com - Jumlah pertemanan di Facebook memang dibatasi, yakni hanya 5000 orang. Punya teman sebanyak itu sudah sangat luar biasa jika Anda bisa berinteraksi dengan semuanya melalui saling berkomentar, like status, share post atau mungkin chatting. Namun itu sangat jarang terjadi, karena tidak semua teman Anda Facebook aktif. Bisa jadi akun Facebook teman Anda tidak digunakan lagi karena lupa password, dll.

Andai hampir semua teman kita di Facebook kurang aktif, pasti solusi yang kita bisa di ambil adalah dengan menghapus pertemanan. Tapi kita pasti akan berpikir dan mempertimbangkannya lagi, betapa ribet dan capek nya jika harus menghapus teman Facebook satu per satu, kapan selesainya jika harus dilakukan secara manual.

Tenang! Setiap masalah pasti ada solusi. Disini saya akan berbagi bagaimana cara menghapus teman Facebook sekaligus dengan Toolkit for Facebook di Google Chrome.

#Apa itu Toolkit for Facebook?
Toolkit for Facebook adalah kumpulan alat otomasi Facebook yang dibuat untuk menghemat waktu kita saat menggunakan Facebook. Toolkit for Facebook dapat difungsikan kurang lebih sebagai berikut:
  • Menghapus semua teman Facebook 
  • Unfollow semua teman Facebook
  • Invite teman untuk menyuakai halaman atau fanspage
  • Menghapus semua komentar
  • Unlike semua halaman atau fanspage
  • Dan masih banyak fungsi lainnya.

#Kenapa Harus di Google Chrome?
Toolkit for Facebook saat ini hanya tersedia di Google Chrome, untuk browser lain seperti Mozilla dan Opera belum tersedia. Jadi pastikan untuk menggunakan ektensi ini, Anda sudah mengunduh browser Google Chrome di PC atau Laptop.

Untuk memasang ekstensi Toolkit for Facebook di Google Chrome, Anda bisa klik link berikut : Toolkit for Facebook.

#Cara Menghapus Teman Facebook Sekaligus
Jika ekstensi Toolkit for Facebook di Google Chrome sudah terpasang, lakukan langkah-langkah berikut:
1. Silahkan login dengan akun Facebook.
2. Klik icon Toolkit for Facebook di pojok kanan atas dan pilih menu Removal Tools.

Menghapus Teman Facebook Sekaligus

3. Kemudian pilih Unfriend All Facebook Friends,  jika Anda sudah login ke Facebook maka otomatis terbuka tab baru yaitu ke beranda Facebook Anda. 
4. Akan muncul pop up dimana Anda harus menekan tombol Unfriend All Friends. Ikuti perintah notifikasinya dengan menekan tombol OK.
5. Kemudian silahkan menunggu sampai exctracting friend list selesai. Disana akan ada notifikasi bahwa teman Facebook sudah di hapus.

Menghapus Teman Facebook Sekaligus

Itulah cara menghapus teman Facebook sekaligus dengan Toolkit for Facebook di Google Chrome. Jangan lupa share dan berkomentar jika berhasil, terima kasih.

Artikel Terkait