Whaff Rewards Aplikasi Penghasil Dollar Terbaik

Whaff Rewards

INVHO.com - Aplikasi Whaff Rewards mungkin tidak ada matinya bagi pecinta Android dan Dollar. Sudah sangat membosankan jika harus terus menerus mengulas aplikasi satu ini.

Mengapa saya ulas lagi, tujuannya tentu ingin berbagi dan meraup dollar. Jika Anda sedang membaca tulisan ini saya harap bisa bermanfaat, tapi jika tulisan ini adalah informasi yang kesekian kali Anda temukan dan hampir sama dengan tulisan sebelah maka silahkan close dan cari artikel lain yang lebih Anda butuhkan.

Siapa yang tidak mau uang? Kita tentu paham bahwa manusia mempunyai kebutuhan yang beraneka ragam. Setiap manusia butuh makan dan minum agar tetap hidup serta membutuhkan pakaian untuk menutupi badan. Manusia juga butuh rumah sebagai tempat berlindung. Pendidikan, kesehatan, hiburan, dan kebutuhan lainnya juga diperlukan manusia agar hidup lebih layak.

Untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut, manusia butuh uang. Untuk mendapatkan uang, manusia harus bekerja. Setelah bekerja dan mendapatkan uang, uang itu kemudian digunakan untuk memenuhi kebutuhannya. Di samping itu, uang tersebut ditabung untuk kebutuhan-kebutuhan yang akan datang.

Jadi, manusia selalu penuh perhitungan dalam hidupnya. Karena itulah manusia disebut makhluk ekonomi (homo economicus) karena manusia selalu memikirkan upaya untuk memenuhi kebutuhannya sesuai dengan prinsip-prinsip ekonomi.

Karena uang adalah kebutuhan, maka disini saya sedikit membantu dan berbagi bagaimana cara mendaptkan Uang (Dollar) melalui aplikasi Whaff Rewards di Android. Tidak susah memperoleh dollar dari aplikasi ini jika Anda menyadari bahwa pada dasarnya manusia (Anda) itu makhluk sosial.

Namun saya tegaskan bahwa hanya orang-orang yang mampu bersosialisasi bisa cepat meraup pundi-pundi Dollar melalui Aplikasi Whaff Rewards. Mengapa demikian? Karena aplikasi ini sifatnya dibagikan ke orang, bukan untuk dipakai sendiri.

#Cara Bergabung di Whaff Rewards

Sangat simple untuk memulai pencarian Dollar di Whaff, Anda hanya butuh Android, Paket Data (WiFi) dan Akun Facebook. Di era digital saya rasa Anda sudah memiliki ketiga diatas, jadi langsung saja :
1. Download Aplikasi Whaff Reward melalui Google Play di sini.
2. Install Aplikasi Whaff Rewards
3. Silahkan mendaftar atau login (masuk) dengan akun Facebook Anda.
4. Kemudian masukkan kode invite berikut (wajib) :

AK67254


Mengapa kode invite? Seperti saya katakan sebelumnya bahwa aplikasi ini sifatnya dibagi, maka kode tersebut merupakan ajakan saya ke Anda untuk berbagi informasi tentang Aplikasi Whaff Rewards.

5. Jika semua step sudah selesai, saatnya meraup pundi-pundi Dollar dengan cara sabar.

#Cara Dapat Dollar di Aplikasi Whaff Rewards

Ada banya pilihan untuk mengumpulkan Dollar di Whaff dan semua pilihan tersebut sebaiknya Anda kerjakan. Pilihannya:

1. Mengajak Orang Bergabung
Mengajak orang termasuk cara cepat memperoleh Dollar di Whaff Rewards. Setelah Anda berhasil masuk/login dengan akun Facebook, maka Anda langsung mendapatkan kode invite. Dimana kode invite tersebut bisa Anda bagikan keteman, kerabat atau siapapun.

Jika cara saya mengajak Anda melalui tulisan ini, maka Anda boleh mengajak siapapun dengan cara Anda sendiri. Do the best.

2. Premium Picks
Di menu Premium Picks, beragam aplikasi yang ditawarkan untuk Anda install, tiap Aplikasi memiliki reward yang berbeda-beda. Jadi silahkan Anda pilih dan Install aplikasi yang menurut Anda memberi rewards yang tinggi.

3. Whaff Picks & Other Picks
Tidak jauh berbeda dengan Premium Picks, hanya saja di menu ini biasanya lebih ke bentuk survey atau misi. Jika bentuk survey, maka Anda harus menjawab survey sampai selesai, jika tidak maka reward tidak bisa Anda dapatkan.

Jika bentuk misi, maka misi tersebut harus Anda selesaikan. Contoh, Anda harus install aplikasi games. Setelah Intalls, Anda harus memainkan game tersebut sampai level 3. Jika sudah mencapai level 3, barulah reward tersebut Anda dapatkan.

Whaff Picks
Source : Whaff Rewards

4. Lockscreen Earning
Lockscreen sebenarnya baru di Aplikasi Whaff Rewards. Sebelumnya penawaran yang diberikan adalah cek kehadiran, namun cek kehadiran sudah diganti dengan Lockscreen. Dengan menginstall Whaff Locker, Anda bisa memperoleh Dollar tiap sejam sekali.

Hanya itu yang bisa saya bagikan, semoga informasi ini " Whaff Rewards Aplikasi Penghasil Dollar Terbaik " bisa bermanfaat.

Post a Comment for "Whaff Rewards Aplikasi Penghasil Dollar Terbaik "