Jadwal Pre Order Serta Spesifikasi iPhone 7 dan iPhone 7 Pro

INVHO.com - Pecinta produk Apple sepertinya tidak sabar lagi menanti kehadiran iPhone 7 dan iPhone 7 pro, sebelumnya ponsel teranyar besutan Apple tersebut diketahui mulai diperkenalkan pada 12 September dan dijual mulai 16 September 2016. Namun, rumor terbaru menyebutkan bahwa iPhone 7 dan iPhone 7 pro sudah bisa di pesan (pre-order) mulai Jumat, 9 September 2016. Rumor tersebut dilansir dari IB Times, Jumat (29/7/2016), di akun Twitter @EvLeaks atau lebih dikenal dengan nama Evan Blass.

Jadwal-Pre-Order-Serta-Spesifikasi-iPhone-7-dan-iPhone-7-Pro-
source image tinvn.info
iPhone 7 dan iPhone 7 pro kabarnya dibekali dengan baterai berkapasitas 3.100 mAh. Kapasitas penyimpanannya disebut meningkat dari 128 GB pada iPhone 6s menjadi 256 GB pada iPhone 7 dan iPhone 7 plus. Selain itu iPhone 7 dan iPhone 7 memiliki dua varian layar yakni 4,7 inci dan 5,5 inci. Sementara lubang headphone 3,5 mm akan dihilangkan.

Jadwal-Pre-Order-Serta-Spesifikasi-iPhone-7-dan-iPhone-7-Pro
source image www.technobuffalo.com
Spesifikasi lain yang santer beredar bahwa iPhone 7 dan iPhone 7 memiliki kemampuan waterproof, konektor USB Type C, kemampuan pengisian daya nirkabel, konfigurasi dua kamera, layar AMOLED, pemindai sidik jari langsung di layar perangkat dan untuk prosesornya sendiri akan ditenagai oleh chip A10 yang merupakan prosesor terbaru Apple. Tapi Sayangnya untuk harga sendiri dari iPhone 7 dan iPhone 7 pro belum jelas bakal dibandrol dengan harga berapa.

1 comment for "Jadwal Pre Order Serta Spesifikasi iPhone 7 dan iPhone 7 Pro"

  1. The mixture funding of $1.fifty five billion might be used in Phase 1 of development for the spectacular IR. The project is ready to open its doorways in 2023 to world vacationers and gaming fanatics, generating an anticipated spike in visitation to the region and a revival of the South Korean tourism trade following COVID-19. Set Yourself Limits – Remember that playing 1xbet is finally about enjoyment.

    ReplyDelete