1/22/2018

Build Item Kagura Mobile Legends - Mage Dengan Skill Dewa

Build Item Kagura Mobile Legends

INVHO.com - Kagura adalah seorang wanita cantik, lucu, menggemaskan dan melambai saat berlari. Kagura mempunyai ciri khas yaitu selalu membawa payung. Hero Kagura Mobile Legends bertipe mage yang ahli menggunakan sihir super GG.

Kagura Mobile Legends walaupun terlihat lucu namun memiliki skill dewa yang dapat menyerang musuh-musuhnya dengan pukulan yang begitu sakit.

Latar belakang Kagura Mobile Legends yaitu dari keluarga terkuat dan tertua di Onmyoji, selain itu juga mempunyai potensi tertinggi dari Onmyouji. Payung yang digunakan Kagura dikatakan telah menyatu dengan seratus hantu penguasa penyulingan.

Skill Kagura Mobile Legends


#Skill Pasif Kagura : Yin Yang Gathering

Ketika Seimei Umbrella dan Hero menjadi satu, menghasilkan perisai menyerap 300 (+180% Total Magic Power) Point Damage dan Stun mush terdekat, memperlambat mereka. Efek ini hanya bisa dipicu setiap 4.5 detik paling banyak

#Skill 1 Kagura : Seimei Umbrella Open
  • Cooldown  : 5.0
  • Mana Cost  : 60
Menggerakkan Seimei Umbrella ke Area yang ditentukan, memberikan 330 (130% Totla Magic Power) poin Maguc Damage terhadap musuh dan sekaligus menurunkan Movement Speed mereka sebanyak 60%.

#Skill 2 Kagura : Rasho Umbrella Flee
  • Cooldown  : 12.0
  • Mana Cost  : 80
Dengan Seimei Umbrella : Menghilangkan Debuff. Kaguran bergerak ke satu arah dan meninggalkan payungnya

#Ultimate Skill 3 Kagura : Yin Yang Overturn
  • Cooldown  : 43.0
  • Mana Cost  : 85
Tanpa Seimei Umbrella : payung tersebut memberikan 330 (+100% Total Magic Power) Magic Damage terhadap musuh di sekitar dan membuat Link terhadap mereka, mengurangi Movement Speed. Sementara itu, menggunakanbSkill ini juga akan Resel Cooldown untuk 'Seimei Umbrella Open'. 

Jika musuh tidak dapat melepaskan diri dari Link setelah 3 detik, mereka akan menerima 450 (+180% Total Magic Power) Magic Damage dan akan ditarik ke Area Umbrella. Selama target masih di jangkauan Link, Link tidak akan lepas, bahkan jika Skill pertama atau kedua dikeluarkan selama Link.

Tips Menggunakan Kagura


1. Perbanyak Farming (Utamakan Buff)

Buff untuk Kagura sangat penting agar levelnya cepat naik dan Kagura termasuk mage yang waktu farming nya sangat cepat. Caranya cukup melempar payung kearah monster, lalu langsung skill 2 untuk mendapatkan tambahan HP, terakhir mengstun monster tersebut, kemudian lakukan lempar payung(skill 1), ambil lagi, lempar lagi, ambil lagi, begitu seterusnya.

2. Battle Spells - Retribution

Retribution adalah Battle Spells yang direkomendasikan saat menggunakan Hero Kagura, Retribution akan membantu membunuh monster hutan dan minion dengan cepat.

3. Lebih Sering Memanfaatkan Skill Pasif Kagura

Sesuai dengan skill pasif Kagura, anda bisa memanfaatkannya untuk melakukan open war, maupun untuk memecah konsentrasi dan formasi musuh.

4. Skill Combo Kagura ( 1 - 2 - 3 )

Pertama saat membawa payung, lemparkan payung kagura ke arah musuh(skill 1), lalu saat musuh sudah terkena dan mendapatkan efek slow dari payung tersebut, langsung gunakan skill 2 kagura untuk menuju musuh, dan memberikan stun padanya, yang kemudian diakhiri dengan skill 3 milik Kagura (saat membawa payung).

Anda paham kan?

5. Skill Super Combo Kagura (1 - 3 - 2 - 3 - 2 - 1)

Diawali dengan :
  • Melemparkan payung ke arah musuh saat musuh sudah terkena payung
  • Lanjutkan dengan skill 3 milik kagura, yang akan membuat musuh terikat dengan Link, dan akan tertarik kembali ke arah payung setelah 3 detik terkena Link tersebut.
  • Setelah musuh tertarik ke payung yang telah dilemparkan di awal, harus dengan cepat gunakan skill 2 untuk menuju ke payung dan memberikan stun kepada musuh yang terkena tarikan Link.
  • Setelah musuh terstun, langsung saja gunakan skill 3 dimana saat itu Kagura membawa payungnya kembali.
  • Kemudian gunakan lagi skill 2 untuk mengarahkan payung ke arah musuh.
  • Terakhir skill 1 lagi dan Savage.


Build Item Kagura Mobile Legends


Berikut Enam kombinasi Gear atau Build Item populer Kagura untuk memperkuat Magic Powernya sehingga bisa menghasilkan Damage yang luar biasa.
  • Enchanted Talisman
  • Holy Crystal
  • Arcane Boots
  • Devil Tears
  • Fleeting Time
  • Blood Wings
Build Item Kagura Mobile Legends

Saran, jika kalian belum bisa dan terbiasa menggunakan Kagura, pastikan jangan main di Ranked dulu. Belajarlah di mode Custom atau Classic, jika sudah mahir barulah push Rank Master - Grandmaster - Epic - Legend sampai Mythic. Nah, itu sedikit penjelasan untuk hero Kagura di Mobile Legends.