1/19/2018

Build Item Lesley Mobile Legends - Jadilah Hero Marksman Terkuat

Build Item Lesley Mobile Legends

INVHO.com - Lesley adalah salah satu hero Marksman yang cukup kuat menghabisi lawannya di arena tempur Mobile Legends. Dengan skill 3/ulti Lesley, jangan berharap bisa kabur, Snipe Lesley bisa menjangkau kalian walaupun sudah kabur sejauh mungkin.

Sebagai hero Marksman, Lesley memiliki skill yang sangat bisa di andalkan dalam pertarungan 1 vs 1 dengan Marksman lain. Namun disarankan saat war, Lesley harus berada dibelakang Hero Tank atau Fighter.

Jika kalian pengguna Lesley dan saat pertempuran kamu merasa dalam posisi tidak aman, kamu bisa menggunakan skill 2 yaitu Tactical Grenade untuk meng-knock back lawan, kemudian gunakan skill 1 yaitu Master of Camouflage untuk kabur! Wah, mirip dengan skill Moskov yah..

Skill Lesley Mobile Legends


#Skill Pasif Lesley : Lethal Shoot

Menembak musuh dengan sebuah peluru yang bisa memberikan 5 energi. Jika Lesley tidak menerima damage selama 5 detik, basic attack selanjutnya akan memiliki jarak yang lebih panjang.

Serangan Lesley tersebut akan memberikan 1,5 x physical damage.

#Skill 1 Lesley : Master of Camouflage
  • Cooldown  : 4.0
  • Mana Cost  : 30
Mengeluarkan mode Camouflage (kamuflasi) selama 5 detik. Dalam mode ini, movement speed Lesley akan bertambah 30%, sementara physical attacknya akan naik 50 poin.

Jika Lesley terkena atau memberikan damage, mode ini akan hilang. Saat menggunakan mode Camouflage, daerah di sekitarnya akan terlihat aneh sehingga bisa diketahui oleh musuh.

#Skill 2 Lesley : Tactical Grenade 
  • Cooldown : 10.0
  • Mana Cost : 40
Lesley akan melemparkan sebuah granat yang bisa memberikan 150 physical damage. Saat melemparkan granat terebut, musuhnya akan terhempas ke belakang, sementara Lesley akan sedikit mundur.

#Ultimate Skill 3 Lesley : Ultimate Snipe
  • Cooldown : 40.0
Lesley akan mengunci target di area tembaknya. Perlu diketahui, area tembak Lesley ini cukup luas. Setelah itu, Lesley akan menembakkan 4 peluru mematikan yang bisa memberikan 250 physical damage pada satu target yang sudah dikunci.

Dari skil di atas, untuk memaksimalkan penggunaan Lesley, kali ini saya akan memberikan Build Item Lesley Mobile Legends.

Build Item Lesley Mobile Legends


Tentu saja build item yang akan saya bagikan adalah hasil uji coba dalam bertarung, untuk itu kamu bisa menggunakan build item berikut agar kamu bisa menjadi GG di timmu. Berikut adalah keenam item yang saya gunakan di hero Lesley berserta urutannya:
  • Haas's Claws
  • Swift Boots
  • Berserker's Fury
  • Scarlet Phantom
  • Endless Battle
  • Windtalker
Build Item Lesley Mobile Legends

Battle Spell yang direkomendasikan saat menggunakan Lesley adalah Retribution untuk Jungling atau Inspire untuk meningkatkan kecepatan serangan Lesley.

Pastikan level kamu tidak ketinggalan dengan musuh. Jangan lupa untuk selalu menghabisi minion dan monster hutan agar lebih cepat naik level dan memiliki banyak uang untuk membeli item.

Kombinasi skill saat menggunakan Lesley adalah Master of Camouflage - Tactical Grenade - Ultimate Snipe (1-2-3).

Sekian Build item Lesley Mobile legends, semoga postingan ini bermanfaat bagi pengguna  Hero Lesley dan semoga cepat naik Ranked.