Build Item Hanabi GG - Marksman Mobile Legends Terkuat di Lawn of Dawn

Build Item Hanabi GG

INVHO.com - Hero baru Mobile Legends yakni Hanabi secara resmi rilis di original server per tanggal 17 April 2018 dengan role Marksman. Hero yang berjuluk Scarlet Flower ini bisa dibeli dengan 32.000 battle points atau 599 diamond.

Profile Hanabi Mobile Legends

Hanabi merupakan ninja yang mendapatkan ajaran Scarlet Shadow dari Grandmaster tertinggi di sekta ninja sejak kecil, ia memamerkan bakat alaminya yang berada diatas kemampuan teman sebanyanya, sampai ia bertemu dengan ninja muda bernama Hayabusa.

Ini pertama  kalinya Hanabi yang angkuh menemukan seseorang yang mampu bertahan melawannya. Setiap bulan purnama, hanabi akan mencari cara untuk memprovokasi ninja muda ini untuk bertarung dengannya, bagaimana caranya, dia tidak akan pernah bisa mengalahkan laki-laki ini, yang menggabungkan spiritualisme dengan tekhnik bayangan untuk menciptakan gaya bertarung yang unik dan juga kuat.

Perlahan mereka bersama, hingga Hanabi mulai sadar jika ninja muda ini nantinya akan membawa beban yang tak dapat dihindari. Hayabusa sebenarnya ditakdirkan untuk menantang dan membunuh Shadow lga legendaris yang telah berkhianat pada klan-nya.

Setelah kedua ninja muda ini bertarung, Hayabusa berbaring di tanah, lalu menatap bulan purnama di langit, pantulan cahaya bulan dimatanya membuat hati Hanabi terasa hangat. Tidak pernah merasakan hal ini sebelumnya, Hanabi menjadi sangant tertekan.

Setiap Hanabi melihat Hayabusa bersama gadis spritualis muda bernama Kagura sedang tersenyum dan tertawa saat mereka saling sapa, hatinya dipenuhi dengan amarah dan rasa kesal yang tidak dapat dijelaskan.

Ketika Hanabi mendengar jika Hayabusa akan menjadi Shadow selanjutnya di klan-nya, dia memutuskan untuk mengambil Scarlet dari lemari besi rahasia milik Grandmaster tertinggi, dia mencuri senjata terlarang di sektenya - Higanbana.

Skill Hanabi Mobile Legends 

#Skill Pasif Hanabi: Ninjutsu Equinox 

Teknik rahasia Scarlet Shadow, Saat HP Hanabi dalam kondisi penuh, 50% dari HP yang akan diterima dari Lifesteal akan diubah menjadi Shield yang bisa menahan sampai dengan 20% dari Max HP-nya. Jika Shield ini aktif, Hanabi akan immune terhadap efek control apapun.

#Skill 1 Hanabi: Ninjutsu Petal Barrage

  • Cooldown  : 0.0
  • Mana Cost : 20
Hanabi menngunakan Mana untuk melepaskan Flower Demon yang terkunci dalam Higanbana, menembakkan Petal Blade ke arah lawannya. Setiap basic Attack, Blade baru yang muncul akan memberikan 30% Physical Damage kepada lawan.

Saat menembakkan 3 Petal (Damage yang dihasilkan akan berkurang saat Petal bergerak balik). Pasif Hanabi pun mendapatkan 7% Lifesteal, bisa bertambah sebesar 3% setiap kali level dari skill ini di upgrade.

#Skill 2 Hanabi: Ninjutsu Soul Scroll

  • Cooldown : 10.0
  • Mana Cost : 35
Memberikan Kunai ke arah tertentu, melekat pada Scroll yang dikunci dengan energi Demonic Flower. Memberikan 300 (+80% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang diserang dalam jalur itu dan memperlambat gerak lawan sebesar 60% selama 2 detik. Hanabi akan mendapatkan kembali 140 mana setiap kali ada Hero yang terkena Skill ini.

#Ultimate Skill 3 Hanabi: Forboidden Jutsu Higanbana

  • Cooldown : 40.0
  • Mana Cost : 120
Saat bunga mekar, daun akan terlupakan, Hanabi berhasil membuka kunci dari Higanbana dan menembakkan ke arah lawan. Setelah berhasil menyerang lawan, Higanbana akan mekar, memberikan 400 (+100% Total Physical ATK) Physical Damage dan Immobilize lawan selama 2 detik, kemudian terpencar ke arah lawan terdekat.

Setelah beberapa waktu, jika lawan masih berada dalam jangkauan Higanbana, bunga baru akan muncul, memberikan Damage serta efek Immobilize yang sama. Efek terpencarnya bunga hanya berfungsi satu kali untuk satu Hero.

Setelah memahami 3 skill Hanabi di atas, sekarang saatnya maksimalkan kekuatannya dengan Build Item yang paling sakit berikut.

Build Item Hanabi GG - Marksman Mobile Legends Terkuat di Lawn of Dawn

Agar Hanabi bisa memenangkan pertarungan setiap saat di Lawn of Dawn dan mendapatkan predikat GG dan SAVAGE, maka diperlukan Damage yang besar agar kekuatan yang dihasilkan pun lebih maksimal. Nah, berikut enam (6) rekomendasi Item Hanabi terkuat dan paling sakit:
  • Swift Boots
  • Scarlet Phantom
  • Haas's Claws
  • Rose Gold Meteor
  • Berserker's Fury
  • Blade of Despair
Build Item Hanabi Terkuat

Untuk urutan kombinasi atau urutan penggunaan skill yang cocok saat bertarung dengan menggunakan Hero Hanabi adalah Ninjutsu Petal Barrage - Ninjutsu Soul Scroll - Forboidden Jutsu Higanbana atau skill 1 - skill 2 - skill 3.

Sedangkan Battle Spell Hanabi yang paling cocok sebagai Marksman adalah Inspire untuk mempercepat serangan ke musuh atau ke tower. Atau Anda juga bisa menggunakan Battle Spell yakni Retribution untuk Jungling/Buff.

Tips tambahan untuk Hero Hanabi, pastikan untuk melakukan farming setiap saat dan jangan sampai buff kamu di ambil musuh. Pastikan juga team kamu tidak serakah buff, karena biasanya Hero Marksman adalah penentu kemenangan di Lawn of Dawn. Marksman yang tertinggal level akan kalah dalam pertarungan.

Sekian Build item Hanabi GG Mobile legends, semoga cepat naik Ranking sampai ke Myhtic Glory.

1 comment for "Build Item Hanabi GG - Marksman Mobile Legends Terkuat di Lawn of Dawn"

  1. For more lawn care articles like this one, if it's not too much trouble visit The Saint Augustine Lawn Care Site. Lawn Care Service

    ReplyDelete