4/13/2018

Build Item Martis GG - Ashura King Mobile Legends

Build Item Martis GG - Ashura King Mobile Legends

INVHO.com - Sejak kemunculan hero baru yakni Martis di Mobile Legends, kini menjadi buah bibir yang cukup serius di halaman resmi Facebook MLBB Indonesia. Terdapat banyak keluhan dari player yang menilai hero Martis sangat op di land of dawn. Martis mampu mengalahkan musuhnya sesama hero fighter dengan sangat mudah.

Sekilas tampilan Martis mirip dengan salah satu tokoh game dari seri .hack yaitu Haseo. Namun pada saat rilis di advance server, penampilan dari Martis sedikit berubah. Hal itu dapat dilihat dari pedang yang dipegang Martis, sebelumnya memegang satu pedang besar atau greatsword, dan sekarang Martis hanya memegang dua pedang kecil pada masing-masing tangannya.


Skill Martis Mobile Legends


#Skill Pasif Martis: Ashura's Wrath

Setiap kali Martis menggunakan skill, kekuatan Ashura's Teeth akan menambah Attack Speed sebesar 15%, hingga maksimum 60%. Bertahan selama 6 detik.

#Skill 1 Martis: Ashura's Aura
  • Cooldown  : 10.0
Martis memfokuskan kekuatan Ashura's Teeth untuk menarik lawan ke dalam area berbentuk kipas di depannya dan menyerang mereka dengan 280 (+100% Ekstra Physical ATK) Physical Damage.

#Skill 2 Martis: Mortal Coil
  • Cooldown : 10.0
Tidak ada satupun yang berada di antara langit dan bumi, bahkan di Three Thousand World, yang mampu menahan kekuatan Ashura. Memanfaatkan lawannya, memberikan 150 (+90% Total Physical ATK) Physical Damage, dan dapat mengubah arah satu kali ketika menyerang.

Skill ini dapat digunakan kembali setelah beberapa saat untuk Charge ke depan, Kocking Up dan memberikan 200 (+150% Ekstra Physical ATK) Physical Damage pada lawan di jalur tersebut.

#Ultimate Skill 3 Martis: Decimate
  • Cooldown : 36.0
Semua yang hidup pasti mati; kenyataan hanya bisa ditemukan dalam kekosongan. Dalam dunia rahasia terakhir, hanya satu Ashura King yang mendapatkan kemenangannya. Menyerang ke Hero lawan yang ditentukan, memberikan 600 (+100% Total Physical ATK) Physical Damage.

Jika HP target di bawah 50%, Skill ini akan menghasilkan True Damage. Membunuh target dengan Skill ini akan langsung me-reset waktu Cooldown-nya dan menambah Movement Speed sebesar 100% selama 5 detik (Speed yang bertambah akan menghilang secara berkala).

Setelah memahami 3 skill Martis di atas, sebaikanya maksimalkan kekuatannya dengan Build Item berikut yang di rekomendasikan.

Build Item Martis GG - Ashura King Mobile Legends


Agar Martis menjadi lebih kuat maka perlu build item dengan damage yang tinggi, sehingga kekuatan yang dihasilkan pun lebih maksimal. Berikut enam (6) item referensi Martis terbaik dan paling sakit:
  • Haas's Claws
  • Swift Boots
  • Corrosin Scythe
  • Rose Gold Meteor
  • Wings of The Apocalyypse Queen
  • Blade of Despair

Build Item Martis GG

Untuk kombinasi atau urutan skill saat bertarung dengan menggunakan Hero Martis adalah Ashura's Aura - Mortal Coil - Decimate atau skill 1 - skill 2 - skill 3.

Sedangkan Battle Spell Martis yang paling cocok sebagai fighter adalah Retribution untuk Jungling atau Inspire untuk mempercepat serangan ke musuh atau ke tower.

Tips agar bisa memenangkan pertarungan di lawn of dawn, pastikan kamu farming setiap saat dan jangan biarkan buff kamu di ambil musuh, dengan begitu kamu tidak akan ketinggalan level.

Sekian Build item Martis GG Mobile legends, semoga cepat naik Ranked sampai ke Myhtic.