4/23/2018

Cara Cek Unfollowers Instagram Tanpa Menggunakan Aplikasi

Cek Unfollowers Instagram Tanpa Menggunakan Aplikasi

INVHO.com - Biasanya banyak user di Instagram yang hanya mencari followers saja tanpa ingin menambah following atau tidak mau memfollow back. Padahal di satu sisi, dia tidak termasuk kategori orang terkenal seperti; tokoh politik, aktor, aktris, selebgram, dll. Update galerinya pun tampak tidak menarik.

User ini biasanya hanya menfollow akun Anda, selanjutkan jika Anda sudah follow back maka di hari yang sama atau besoknya dia akan unfollow Anda kembali. Kesal kan? Bagaimana cara Anda kesal sementara Anda tidak tahu jika Anda sudah di unfollow?

Nah, untuk cari tahu atau cek unfollowers Instagram, bisa Anda ketahui tanpa harus menggunakan Aplikasi. Sebenarnya ada banyak aplikasi yang bisa Anda download di Play Store tapi menurut saya itu terlalu ribet karena selain banyak iklan pop up yang muncul, aplikasi ini juga tidak harus digunakan setiap saat.

Berikut 5 situs yang bisa membantu Anda untuk mengecek unfollowers Instagram tanpa menggunakan aplikasi:
➫  unfollowgram.com
  unfollowers.com
➫  justunfollow.com
  instagramer.com
➫  intra.friendorfollow.com

Silahkan Anda pilih salah satu dari 5 situs di atas, cara kerja dari semua situs diatas hampir sama. Anda hanya perlu login dengan menggunakan username atau email lalu masukkan password Instagram Anda. Selanjutnya berikan akses atau autorize situs tersebut ke akun Instagram Anda.


Jika login sukses, maka situs ini akan menganalisa profil akun Instgram Anda, lalu memberikan informasi ke Anda berupa:
Siapa saja pengguna yang tidak memfollow back Anda.
➥ Siapa saja pengguna yang tidak Anda follow back.
➥ Siapa saja pengguna yang menjadi followers Anda.
➥ Siapa saja pengguna yang Anda follow.

Artikel ini akan di update jika saya menemukan situs lain yang serupa yakni bisa mengecek unfollowers Instagram tanpa menggunakan aplikasi. Jika dari kelima situs di atas ada yang tidak bisa digunakan lagi, mohon infonya di kolom komentar. Semoga bermanfaat, terima kasih. 

This Is The Newest Post