8/07/2018

Build Item Aldous GG - Hero Fighter Mobile Legends Pukulan Membara

Build Item Aldous GG

INVHO.com - Aldous adalah hero mobile legends terbaru dengan role fighter dan spesialitas push/burst damage. Aldous pertama kali muncul di advance server Aldous per tanggal 11-05-2018 dan menjadi perbincangan karena bisa menghancurkan turret musuh dengan sangat cepat dan tanpa bantuan minion, Aldous GG bukan?

Profile Aldous Mobile Legends


Legenda dari Land of Dawn mengatakan bahwa Minion Kingdom di Western Desert memiliki labirin misterius. Dalam labirin terdapat patung minotaur raksasa, yang dianggap orang sebagai simbol dari Kerajaan Minion.

Beberapa mengatakan bahwa ada sekelompok Contractor yang menjaga seluruh labirin. Minion Kingdom menghasilkan banyak batu permata berharga, yang membawa kekayaan besar orang Minion. Dengan cepat, seluruh kerajaan tertelan dalam daya tarik kekayaan emas yang memabukkan.


Bahkan banyak Contractor, yang ditugaskan untuk menjaga labirin suci menjadi jahat, meninggalkan tugasnya. Hanya satu yang tinggal - Aldous, yang tidak pernah melupakan tugasnya untuk melanjutkan menjaga Minion Labyrinth.

Sampai suatu hari, seorang dewa datang dari surga untuk menghukum negeri tersebut. Kekuatan cahaya dan hitam menghancurkan seluruh Minion Kingdom, yang bahkan Aldous tidak bisa melarikan diri. Kemudian dua aliran energi memasuki tubuhnya, Aldous mengira dia akan mati.

Namun, dua aliran energi itu bertabrakan, menyebabkan perubahan besar pada tubuhnya. Kulitnya menumbuhkan sisik-sisik hitam panjang yang dapat menahan sebagian besar serangan dan tangan-tangan besar yang bisa dengan mudah menimbulkan rasa takut kedalam hati orang-orang.

Ketika Aldous tersadar dari kebingungannya, dia nememukan kerajaan bangsanya hilang tetapi labirin misterius tersebut sekarang telah disegel oleh kekuatan yang tidak diketahui. Dia dan para Minotour yang tersisa memutuskan bahwa Aldous akan tetap mempertahankan labirin, sementara yang lain melakukan perjalanan ke Land of Dawn untuk menemukan jawaban.

Berita tentang kekuatan misterius yang menyegel Minion Maze menyebar dengan cepat ke Abssal Kingdom. Untuk mengumpulakn energi aneh ini, Selena membawa Abyssal Demon miliknya bersamanya menuju ke pintu masuk Minion Maze - Pertempuran besar akan segera dimulai.

Skill Aldous Mobile Legends


#Skill Pasif Aldous - Contract - Transform

Setelah setiap 2 Attack, 100% Damage yang diberikan oleh serangan Aldous berikutnya akan berubah menjadi Shield yang bertahan selama 3 detik. Aktif setiap 3 detik.

#Skill 1 Aldous  - Contract : Soul Steal
  • Cooldown : 5.0
  • Mana Cost : 60
Aldous melepaskan Inner Energy untuk memperkuat Basic Attack selanjutnya, memberikan 100(+100% Total Physical ATK) Physical Damage. Jika serangan ini membunuh unit atau Hero lawan, Aldous akan mendapatkan efek Lifesteal tembahan secara permanen. Setiap Stack dari efek tersebut akan memberikan tambahan Damage secara permanen untuk Skill ini sebesar 25. Damage Basic Attact akan meningkat sebesar 300% ketika menyerang Minion atau Monster.

#Skill 2 Aldous - Contract : Explosion
  • Cooldown : 12.0
  • Mana Cost : 80
Aldous mengatifkan efek Defensive Stance yang berlangsung selama 2 detik. Saat efek ini aktif, Aldous akan Immune terhadap Basic Attack, Damage dari serangan lainnya akan berkurang sebesar 50%. Setelah 1 detik, efek ini dapat dihentikan dengan menggunakan Skill ini sekali lagi, memberikan 100(+20% Total Physical ATK) Physical Damage kepada semua lawan di sekitarnya. Ketika efek Defensive Stance berakhir, akan menyebabkan efek Stun hingga 1 detik.

#Ultimate Skill 3 Aldous - Contact : Chase Fate
  • Cooldown : 50.0
  • Mana Cost : 100
Aldous mendapatan Vision terhadap semua Hero lawan selama 5 detik. Jika Aldous menggunakan Skill ini lagi ketika efek Skill masih berlangsung, dia akan mengunci dan menyerang satu dari Hero lawan, memberikan 450 +10% dari HP Maksimal target dalam bentuk Physical Damage. Skill inijuga akan menyebabkan Knockback selama 0.6 detik. Menghentikan Skill ini lebih awal akan mengurangi Cooldown sebanyak 30%.

Build Item Aldous GG - Hero Fighter Mobile Legends Pukulan Membara


Untuk memaksimalkan kekuatan Aldous sebagai hero fighter di Mobile Legends yang GG, Berikut Build Item Aldous yang dapat menghasilakn damege yang sangat besar.
  • Endless Battle
  • Swift Boots
  • Haas's Claws
  • Berserker's Fury
  • Malefic Roar
  • Blade of Despair
Build Item Aldous Mobile Legens GG

Urutan kombinasi skill Aldous saat bertarung dengan menggunakan adalah Explosion - Soul Steal - Chase Fate atau skill 2 - skill 1 - skill 3.

Sedangkan Battle Spell Aldous yang paling cocok digunkan sebagai Role Fighter adalah Inspire dan Retribution.

Kelebihan dan Kekurangan Aldous Mobile Legends


Kelebihan Aldous :
➦ Damage skill 1 sangat besar
➦ Tidak perlu build item damage untuk menghasilkan damage besar
➦ Memiliki ultimate yang dapat digunakan dari manapun.

Kekurangan Aldous :
➥ Sangat lemah di awal permainan
➥ Skill pasifnya butuh timing yang tepat bersama dengan skill 1.

Semoga bermanfaat, terima kasih.