Tempat Gesek Tunai Kartu Kredit di Makassar

Tempat Gesek Tunai Kartu Kredit di Makassar

INVHO.com - Semakin banyaknya pengguna kartu kredit saat ini maka semakin banyak pula transaksi yang terjadi melalui kartu kredit. Salah satu transaksi penggunaan kartu kredit yang sering dilakukan adalah gesek tunai atau gestun.

Walaupun transaksi gesek tunai merupakan hal yang dilarang oleh Bank Indonesia, namun masih saja ada pengguna yang melakukan hal tersebut. Gesek tunai dilarang karena dianggap berpura-pura bertransaksi padahal nasabah tidak mendapatkan barang melainkan uang tunai.

Selain itu, gesek tunai yang dilakukan nasabah ke merchant harusnya tidak dibebankan biaya (surcharge). Namun pada kenyataannya pedagang sering kali membebankan biaya sekitar 3%.

Artikel berikut sebenarnya tidak membenarkan Anda untuk melakukan gesek tunai, namun banyaknya permintaan mengenai dimana tempat gesek tunai kartu kredit di Makassar maka berikut beberapa rekomendasi tempat yang kami dihimpun dari berbagai informasi:
Tempat Gesek Tunai    Alamat      Telepon
Foto Sentosa Jl. Boulevard, No.12 Panakukang Makassar    (0411)-450452
Gestun IZHMOEH Cell Jl. Veteran Selatan No. 169 Makassar 0896-6231-6757
Gestun Makassar Mall MTC     MTC lantai 3 Blok M-5B (0411)-5276600
0818-0888-1551
Punya informasi tambahan tempat gesek tunai di Makassar? Silahkan hubungi kami melalui form kontak atau kolom komentar untuk menambahkan list diatas.

Disclaimer:
Jika Anda melakukan gesek tunai di Makassar dan di kemudian hari mengalami kendala atau masalah baik yang berkaitan langsung dengan bank selaku pemilik kartu kredit ataupun terhadap merchant (pedagang) maka resiko pihak INVHO.com tidak bertanggung jawab.

6 comments for "Tempat Gesek Tunai Kartu Kredit di Makassar"

  1. GESTUN BOULEVARD MAKASSAR 082128318696

    ReplyDelete
    Replies
    1. gestun segala paylater dan kartu kredit, paling aman di toko sama makmur, jalan irian nomor 66 makassar. karena tokonya jelas dan laku jualan pompa air. saya juga tidak malu gesek tunai, karena hanya dilayani staf toko saja.

      Delete
  2. AnonymousJune 08, 2023

    Gestun Jl.Dg.Tata Makassar
    081266665444

    ReplyDelete
  3. gestun segala paylater dan kartu kredit, toko sama makmur, jalan irian no66. makassar. paling aman menurut saya, karena tokonya memang laku berjualan pompa air dan genset.

    ReplyDelete
  4. gestun segala paylater dan kartu kredit, paling aman di toko sama makmur, jalan irian nomor 66 makassar. karena tokonya jelas dan laku jualan pompa air. saya juga tidak malu gesek tunai, karena hanya dilayani staf toko saja.

    ReplyDelete
  5. gestun kartu kredit dan shopee paylater. Toko Pompa Air. jl irian nomor66. buka setiap hari termasuk minggu dan tanggal merah.

    ReplyDelete