4 Manfaat Asyik Ice Cream yang Buat Ketagihan

INVHO.com - Kota Jakarta yang padat dengan beban stres yang tinggi membuat banyak pekerja kantpr mencari alternatif untuk menghilangkan stres. Salah satu makanan yang digemari oleh banyak kalangan di dunia termasuk Jakarta adalah es krim. Karena hal itulah banyak kedai ice cream Jakarta yang bertebaran di ibukota ini.

Lalu apa saja kelebihan es krim yang membuat makanan penutup ini begitu populer? Simak 4 manfaat es krim yang buat ketagihan.

1. Menghilangkan Stres

Tidak dapat dipungkiri Jakarta merupakan kota dengan tingkat stres yang tinggi. Namun beban stres dapat berkurang cukup dengan mengkonsumsi es krim favorit. Ada beberapa macam kedai ice cream Jakarta mulai dari yang dipinggir jalan hingga yang ada di mall. Orang-orang percaya dengan mengkonsumsi es krim dapat meningkatkan mood dan kondisi perasaan sehingga stres pun berkurang. Salah satu es krim rekomendasi untuk para pekerja yang tengah stres adalah es krim dari Cold Stone Creamery, Jakarta.
4 Manfaat Asyik Ice Cream yang Buat Ketagihan

Es krim Chocolate Devotion dibalut dengan lapisan coklat yang mampu memperbaiki mood pekerja.

2. Penambah Energi

Tidak hanya mengurangi stres, es krim ternyata bisa juga menambah energi. Es krim terbuat dari susu sapi segar dengan banyak kandungan vitamin seperti vitamin D, B dan juga vitamin K yang mampu memperbaiki kondisi kesehatan. Tak hanya itu, rasa es krim yang dingin dan manis membuat pekerja jadi lebih semangat. Salah satu kedai ice cream Jakarta yang terkenal dengan varian signature dan juga pilihan es krim kreasi sendiri adalah Cold Stone Creamery, Jakarta.

Disini pengunjung bebas berkreasi dengan es krim dengan menambah sirup dan topping sendiri. Tak hanya itu, es krim disini juga terbuat dari susu sapi segar dan juga bahan lainnya yang kaya akan vitamin. Jadi jika tengah mencari kedai ice cream Jakarta yang sehat, bisa berkunjung kesini.

3. Meredakan Radang Tenggorokan

Banyak yang bilang es bisa menyebabkan flu dan juga sakit tenggorokan. Namun berbeda dengan es krim yang tidak sepenuhnya terbuat dari es batu, kandungan es krim justru mampu membantu meredakan sakit tenggorokan.

4 Manfaat Asyik Ice Cream yang Buat Ketagihan
Faktor kelelahan seringkali membuat seseorang sakit tenggorokan atau bahkan kehilangan suara. Selain meminum obat, bisa juga dengan mencari kedai ice cream Jakarta dan menikmati satu cup es krim yang segar. Di Cold Stone Creamery Jakarta, pengunjung bisa mencoba varian es krim Berry Berry Good yang ditaburi topping blueberi, stroberi dan raspberi yang segar dan mengandung vitamin C.

Es krim Berry Berry Good ini bisa didapatkan di kedai Cold Stone Creamery Jakarta.

4. Menambah Keakraban

Kesibukan bekerja di kota yang padat menjadikan hubungan pertemanan renggang karena jarang bertemu. Tidak ada salahnya bagi yang ingin mengadakan kumpul bersama teman dengan menikmati es krim bersama. Atau bisa juga saat teman ulang tahun, ajak ke kedai ice cream Jakarta dan rayakan ulang tahun bersama.

Di Cold Stone Creamery terdapat varian es krim ulang tahun yang cocok dimakan saat merayakan ulang tahun bersama teman dan keluarga.

Itulah manfaat ice cream Jakarta, tunggu apa lagi, nikmati es krim favorit Anda sekarang.

1 comment for "4 Manfaat Asyik Ice Cream yang Buat Ketagihan"

  1. Saya pikir makan es krim itu berbahaya, rupanya banyak juga manfaatnya ya

    ReplyDelete