11/21/2018

Build Item Minsitthar GG Mobile Legends - Fighter dari Mahar Pura

Build Item Minsitthar GG Mobile Legends

INVHO.com - Hero Minsitthar resmi rilis di original server per tanggal 20 Novermber 2018. Minsitthar diambil dari kisah seorang raja kuat yang berasal dari Myanmar dan berperang sebagai Fighter paling GG di Land of Dawn Mobile Legends.

Profil Minsitthar Mobile Legends


Pada sebuah desa minsterius di bagian Timur, pernah terdapat seorang Hero, "Holy Spear, Minsitthar, yang telah menyelamatkan kerajaannya dari bahaya. Dia pernah menjadi Pangeran dari Mahal Pura dan bertugas dalam Forces sejak masa mudanya. Setelah dewasa ia dengan hormat disebut salah satu dari "Four Great General dari Mahar Pura dengan pencapaiannya yang luar biasa.

Minsitthar tidak terkalahkan dalam peperangan, yang membuatnya memperoleh kepercayaan dari Raja dan rakyatnya. Mereka sangat mempercayai bahwa Minsitthar dakan menjadi Raja setelah Ayahnya. Tekun dan pemberani seperti ayahnya, namun dia tidak dapat menghindari untuk jatuh cinta kepada wanita yang tidak dapat diterima, dan itu membuat ayahnya marah dan menghilangkan seluruh kepercayaan dan harapannya terhadap putranya. Minsitthar mengetahui bahwa dia telah membuat kesalahan yang tidak dapat diperbaiki dan melarikan diri dari istana di malam yang gelap bersama para pelayannya.


Ini adalah pertama kalinya dia meninggalkan tanah kelahirannya. tetapi pengasingannya baru saja dimulai. Bertahun-tahun pun berlaku ketika Minsitthar mendengar bahwa Ayahnya telah meninggal dan kerajaannya berada dalam bahaya besar. Ketika dia ragu apakah dia harus muncul dan menyelamatkan kerajaannya, utusan dari saudaranya menemukannya. Dia mencoba membujuk Minsitthar untuk kembali dan membantu mereka.

Minsitthar dan saudaranya memiliki beberapa ketidakpastian dalam strategi Battlefield, dan saudaranya yang paranoid tersebut tetap melaksanakan rencananya sendiri dan terbunuh oelh tentara pemberontak. Minsitthar mepersekutukan para pasukan dan membantai semua lawan dengan Holy Spear yang diwariskan oleh ayahnya. Mahar Pura kembali damai dan tenang.

Tidak lama setelah itu Minsitthar melangkah ke takhta dan menjadi raja baru dari Mahar Pura. Selama pengasingan dia telah melihat banyak Metode administrasi dan dia membawa revolusi dan inovasi ke dalam kerajaannya. Tidak lama kemudian Mahar pura kembali menjadi kerajaan yang makmur.

Skill Minsitthar Mobile Legends


#Skill Passive Minsitthar - All United

Skill pasif Minsitthar adalah Setiap kali teman se-tim Minsitthar membunuh hero musuh, ia akan mendapat 60 Gold, Sedangkan jika Minsitthar membunuh hero musuh, seluruh teman setimnya akan mendapat 15 Gold.

#Skill 1 Minsitthar -  Spear of Glory
  • Cooldawn : 40.0
  • Mana Cost : 95

Minsitthar menusuk ke depan dengan Spear of Glory-nya, memberikan 175 (+180 % Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada semua lawan yang dilewatinya. Ketika menarik kembali Spear-nya, dia juga akan menarik lawan pertama yang di-Hit oleh Spear ke arah dirinya, memberikan 150 (+80  Ekstra Physical ATK) Physical Damage dan menyebabkan efek Knockback kepada mereka.

#Skill 2 Minsitthar - Shield Assault
  • Cooldawn : 9.0
  • Mana Cost : 60

Minsitthar mebangkitkan kekuatan Golden Shield dan melepaskan kekuatan di dalamnya ke depan. kekuatan tersebut meledak saat melakukan Hit kepada unit lawan pertama dan memberikan 230 (+160% Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada semua lawan yang berada di area tersebut.

Sementara itu, dia mendapatkan 200 (+100% Total Physical ATK) Shield dan peningkatan 20% Movement Speed seketika. Lawan pertama akan di Stun 1 detik dan lawan lainnya akan di Knockback.

#Skill 3 Minsitthar  (Ultimate) - King's Calling
  • Cooldawn : 48.0
  • Mana Cost : 150

Minsitthar melakukan Charge jarak pendek ke depan dan memanggil 4 Royal Guard untuk membentuk sebuah area dan bertarung bersama dengannya. Setiap Attack dari Royal Guard memberikan (+70% Tota Physical ATK) Physical Damage. Ketika berada di area tersebut, Minsitthar meninggalkan 30 Physical dan Magical Defense.

Lawan yang berada dalam area akan berkurang Movement Speed nya dan tidak dapat menggunakan Skill Blink terarah. (Royal Guard tidak dapat bergerak, tetapi mereka akan melakukan Attack kepada lawan yang berada di area terlebih dahulu.)

Build Item Minsitthar GG Mobile Legends - Fighter dari Mahar Pura


Agar bisa memenagkan pertarungan di Land of Dawn dan Minsittar semakin GG, gunakan build item yang direkomdasikan berikut:

Item Minsitthar GG Mobile Legends

  • Rapid Boots
  • Berserkers Fury
  • Endless Battle
  • Scarlet Phantom
  • Rose Gold Meteor
  • Blade Of Despair

Sementara untuk Emblem yang paling cocok untuk Minsitthar adalah Custom Fighter atau Physical. Sedangkan Battle Spells rekomendasi adalah Petrify atau Flicker.

Saran menggunakan Minsitthar yakni jika melalukan roaming, harus ditemani oleh salah satu hero yang mempunyai skill bertipe CC dan AoE. Ini bertujuan untuk memastikan penculikan (ganking) yang dilakukan oleh Minsitthar berhasil dan GG.