Cara Online Merubah File Microsoft Word Ke PDF

Cara-Online-Merubah-File-Microsoft-Word-Ke-PDF

INVHO.com - Salah satu yang sering menjadi kebutuhan kita dalam hal administrasi adalah mengubah sebuah format file ke bentuk lain misalnya PDF. Bukan hanya dalam hal administratif tapi juga sangat sering dijumpai saat kita sedang ingin melamar secara online ke instansi pemerintah ataupun perusahaan swasta.

Karena keterbatasan fasilitas yang kita miliki dalam komputer atau laptop, maka semua terasa sulit. Untuk itu berikut saya berikan tutorial "Cara Online Merubah File Microsoft Word Ke PDF". Ikuti langkah-langkah berikut:
1. Silahkan kunjungi situs berikut Smallpdf
2. Silahkan pilih format file yang akan dirubah, pilih sesuai keinginan Anda, lihat gambar:

Word-ke-PDF

3. Disini kita akan mengubah bentuk file dari Word ke PDF
4. Lanjut, silahkan upload file Word yang ingin Anda rubah ke PDFdengan tekan Choose file. Kemudian tunggu sampai proses upload selesai

Word-ke-PDF-2

5. Setelah proses upload selesai maka tampilannya kurang lebih seperti ini:

Word-ke-PDF-1

6. Terakhir, silahkan klik Unduh File lalu Save di komputer atau laptop Anda.

Nah, itu dia tutorial singkat Cara Online Merubah File Microsoft Word Ke PDF. Smallpdf adalah situs pihak ketiga yang sangat efisien dalam membantu kerja Anda. Kekurangan dari Smallpdf adalah kita hanya bisa mengubah 2 buah file dalam sehari, jika sudah lebih dari 2 maka harus menunggu dalam beberapa menit. Untuk mengakses fiturnya tanpa batas silahkan Anda beralih ke fitur pro.

Post a Comment for "Cara Online Merubah File Microsoft Word Ke PDF"