Cara Dapat Bitcoin BTC Gratis Terpercaya 2017

Cara Dapat Bitcoin BTC Gratis Terpercaya 2017
INVHO.com - Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal di mana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut Bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi.

Sebelum mengumpulkan bitcoin, Anda terlebih dahulu membuat wallet atau dompet bitcoin. Wallet atau dompet Bitcoin adalah tempat dimana Anda bisa menyimpan saldo Bitcoin Anda secara aman dan efisien. Ada berbagai macam wallet Bitcoin yang dapat Anda gunakan dan Anda install di PC/Laptop, smartphone, tablet atau di cloud.

Untuk membuat wallet pribadi, Anda bisa berkunjung ke situs-situs khusus yang memang menyediakan wallet Bitcoin seperti: Blockchain.info, Hive atau BitGo. Nah, di Indonesia sendiri Anda bisa membuat wallet di BitCoin Indonesia (klik untuk daftar).

Setelah wallet atau dompet bitcoin Anda siap, sekarang saat nya berburu bitcoin. Nah berikut cara dapat bitcoin BTC gratis terpercaya 2017:

#Bitcoinker.com
Bitcinker adalah situs penyedia bitcoin terpercaya, Anda bisa mendapatkan 100.000 setiap 5 menit. Cara mendapatkan Bitcoin di bitcoinker pun sangat mudah, Anda hanya memasukkan memasukkan wallet atau dompet Bitcoin dan captcha kemudian tekan "Claim Bitcoin". Anda bisa melakukan claim bitcoin di bitcoinker sebanyak 120 kali selama 24 jam, artinya setiap 5 menit Anda bisa melalukan claim Bitcoin. Mau coba? klik disini.

#FreeBitco.in
Mendapatkan Bitcoin di freebitco.in dapat dilakukan dengan cara Free BTC dan Multiply BTC. Free BTC dapat Anda roll tiap sejam sekali, jika beruntung Anda bisa mendapatkan sampai 0.07020993 BTC, selain dapat Bitcoin BTC, Anda juga mendapatkan  2 free lottery tickets and 2 reward points yang nantinya bisa ditukar dengan Bitcoin.

Sedangkan dengan Multiply BTC, Anda bisa bermain dengan BET HI dan BET LO. Untuk memainkan Multiply BTC, setidaknya Anda harus punya 2000 - 5000 satoshi. Mau coba? klik disini.

Terakhir, jual beli Bitcoin bisa Anda lakukan di BitCoin Indonesia. Lakukan jual beli Bitcoin secara bijak dan nyaman dengan sesama pengguna Bitcoin lainnya.

Tag Pencarian : bitcoin btc gratis, cara terbaru mendapatkan bitcoin, daftar situs bitcoin gratis, cara cepat mendapatkan bitcoin yang banyak, cara mendapatkan bitcoin gratis, bitcoin gratis tanpa mining, cara mendapatkan bitcoin setiap bulan, teknik mendapatkan bitcoin tanpa mining, cara agar dapat banyak bitcoin, faucet bitcoin terbaru.

Post a Comment for "Cara Dapat Bitcoin BTC Gratis Terpercaya 2017"