Cara Gampang Cek ID Facebook

INVHO.com - Cara gampang cek ID Facebook akan saya bahas kali ini, salah satu alasan untuk mengetahui ID Facebook yang kita punya adalah untuk ditempatkan dalam template blog sebagai Meta Tags Open Graph. Namun, mungkin Anda akan sedikit kesulitan jika telah merubah URL Facebook atau sudah merubahnya dengan menggunakan username khusus.

Cara-Gampang-Cek-ID-Facebook
source www.makeuseof.com
Seiring perkembangan dunia digital yang semakin canggih, template blog pun sekarang menggunakan fitur komentar dengan plugin Facebook, karena itu ID Facebook sangat penting untuk Anda ketahui, dan dengan begitu akan mempermudah Anda memasukkannya kedalam template blog untuk moderasi komentar.

Jika Anda belum mengetahui seperti apa ID Facebook, berikut adalah contoh URL ID Facebook https://www.facebook.com/profile.php?id=10987654321. Angka 10987654321 tersebut yang dimaksud dengan nomor ID Facebook. Tentunya setiap pengguna Facebook memiliki ID yang berbeda-beda pula.

Cek ID Facebook
Find your ID Facebook
Diantara banyak trik, berikut adalah cara gampang cek ID Facebook yang pernah saya lakukan:
1.    Silahkan mengunjungi situs findmyfbid.com
2.    Setelah terbuka, disana ada perintah untuk memasukkan URL Facebook Anda yang berakhiran username Facebook Anda, contoh lihat gambar
Find your ID Facebook

3.    Setelah mengisi URL Facebook, Anda tinggal klik Find numeric ID
4.    Terakhir hasilnya akan muncul seperti gambar berikut
Numeric ID Facebook

5.    Angka tersebut adalah ID Facebook Anda.

Selesai dan sangat gampang untuk mengetahui ID Facebook kita kan. Semoga penjelasan diatas mudah untuk Anda pahami dan tentunya bermanfaat, silahkan share artikel cara gampang cek ID Facebook ini.

Post a Comment for "Cara Gampang Cek ID Facebook"