7/19/2016

Berikut Link Download Game Pokemon Go

INVHO.com - Pokemon Go masih tetap jadi viral dunia hingga saat ini, game yang menangkap monster Pokemon di perangkat smartphone itu telah resmi dirilis di beberapa negara pekan lalu. Total tiga negara yang sudah menikmati game itu yakni Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru.

Pokemon Go
source image indianexpress.com
Untuk Indonesia sendiri meski belum secara resmi namun Pokemon Go sudah bisa dinikmati. Pengguna Android dan iOS di Indonesia menggunakan trik khusus untuk mendapatkan link download game Pokemon Go. Besar file APK Pokemon Go kurang lebih 58,08 MB, versi APK yang diunduh minimal versi 0.29.0. Pastikan Android yang digunakan sudah versi 4.4 KitKat atau yang lebih baru.
Note: Link download ada di akhir artikel. Saat link di-klik, pengguna akan langsung dibawa ke file APK versi terbaru.
Banyak sumber yang menyediakan untuk mendownload game Pokemon Go, Namun Anda harus berhati-hati. Banyak pihak yang memanfaatkan momen dari  kepopuleran Pokemon Go dengan menyediakan file APK Pokemon Go palsu. Periksa file APK tersebut sebelum download dan install jangan sampai ada malware dalam file APK tersebut

Pokemon Go dikembangkan oleh Pokemon Company dan Nintendo, bersama dengan perusahaan spin off Google, Niantic. Hobby bermain Pokemon Go? Bermainlah dengan memperhatikan keselamatan diri dan orang lain.

Link download klik : Pokemon Go


Update Article on 6 September 2016

Game Pokemon Go saat ini sudah resmi dirilis di Indonesia, Untuk itu, Anda sekarang bisa mendownload langsung secara resmi melalui Google Play. Berikut link nya :

Link download on Google Play : Pokemon Go

Artikel Terkait