9/07/2016

Instagram Secara Resmi Menambahkan Fitur Baru (Foto Bisa Di Zoom)

Instagram Secara Resmi Menambahkan Fitur Baru Foto Bisa Di Zoom

INVHO.com - Setelah Instagram resmi menghapus fitur photo maps, sekarang Instagram menambahkan fitur baru, yaitu fitur yang memiliki kemampuan untuk memperbesar (zoom) setiap foto dan video yang diunggah oleh pengguna Instagram dalam platform yang meraka digunakan.

Pengoperasian fitur ini sangat sederhana, layaknya memperbesar gambar di galeri ponsel, yakni dengan cara "mencubit" layar (pinch to zoom). Pengguna cukup membuat gestur pijitan dua jari pada layar. Pijitan ke luar untuk memperbesar, dan pijitan ke dalam untuk memperkecil gambar dan video.

Fitur ini termasuk fitur Instagram yang teranyar, Instagram ingin platform-nya ini menjadi wadah bagi para fotografer profesional dan bukan hanya sekedar sosial media. Memperkuat keakuratan artikel ini, berikut bukti diumumkan fitur ini melalui akun Twitter resmi @instagram.

Zoom-Instagram

INVHO.com mencoba menjajal fitur ini untuk memastikan apakah zoom sudah bisa dinikmati. Namun sayangnya, percobaan yang kami lakukan di Android saat ini belum bisa diperbesar. Untuk itu, baiknya pengguna Instagram tetap bersabar untuk menikmati fitur ini, karena sepertinya Instagram belum meluncurkan fitur ini secara keseluruhan.

Artikel Terkait