10/02/2016

Pen Pineapple Apple Pen, Apa Itu?

Pen Pineapple Apple Pen

INVHO.com - Pen Pineapple Apple Pen, Setelah Gaming yang jadi viral selama beberapa pekan, kini giliran genre musik. "I have a pen, I have an Apple, Uh! Apple pen...! I have a pen, I have pineapple, Uh! Pineapple pen!" Begitulah lirik lagu yang saat ini jadi viral di jejaring sosial.

Pen Pineapple Apple Pen ibarat virus yang menyebar begitu cepat di sosial media, terbukti sejak video PPAP di unggah di YouTube tanggal 26 Agustus 2016. Sekarang jumlah view sejak artikel ini dibuat telah mencapai 33.991.770x tayang, sedangkan jumlah like telah mencapai 459.064 like.

Video Pen Pineapple Apple Pen di YouTube diperankan oleh seorang pria yang bernama Pico-Taro yang berasal dari Jepang. Lagu tersebut disukai banyak orang, karena selain cukup simple untuk dinyayikan, juga terdengar enak ditelinga hingga membuat orang yang melihatnya ingin terus memutarnya.

Sunggu luar biasa bukan? Hanya bermodal lirik yang singkat, dan gerakan tangan yang seakan-akan membayangkan bahwa Pico-Taro sedang memegang Pen, Pineapple, Apple (Pulpen, Nanas, Apel). Terbukti, karyanya jadi viral di jagad maya.

Gak percaya? Coba saja search di Instagram, Twitter, dan YouTube dengan kata kunci PPAP. Anda pasti akan menemukan betapa "virus" PPAP sudah mewabah luas.

Ayo ikutan nyanyi, berikut lirik lagunya :
“I have a pen. I have an apple. Apple-pen!
I have a pen. I have [a] pineapple. Pineapple-pen!
Apple-pen. Pineapple-pen. Pen-Pineapple-Apple-Pen.”
Tambahan, Penyanyi Pen Pineapple Apple Pen yaitu Piko-Taro dikabarkan telah merilis video baru berupa panduan atau tutorial cara memperagakan gerakan lagu PPAP dengan benar.

Artikel Terkait

1 comments so far