Build Item Alucard GG - Jadilah Fighter Terkuat di Mobile Legends

Build Item Alucard GG

INVHO.com - Alucard adalah hero Mobile Legend yang bisa berperan sebagai Fighter dan Assassin. Alucard merupakan hero lama namun tetap bisa bertahan di posisinya sebagai petarung paling tampan dan GG menggunakan pedang atau berperang dengan jarak dekat.

Namu Alucard merupakan kebalikan dari Dracula. Alucard mampu memenangkan pertarungan setiap saat dengan menghisap darah mushnya layaknya dracula. Namun itu harus disertai dengan skill penggunanya dan build item yang digunakan.

Skill Alucard Mobile Legends

#Skill Pasif Alucard : Pursuit

Skill pasif jika terkena 1 musuh, memberikan Damage x 1.2. Jika mengenai 2 musuh memberikan Damage x 1.1. Basic attack selanjutnya setelah menggunakan skill memberikan damage x 1.2 bergerak ke target.

#Skill 1 Alucard : Groudsplitter
  • Cooldown  : 10.0
Melompat ke depan dan meluncurkan 1 serangn. Tiap serangan menghasilkan 240 (+160% Ekstra Physical ATK) poin dari Physical Damage kepada musuh dan memperlambat musuh.

#Skill 2 Alucard : Whirling Smash
  • Cooldown : 5.0
Melukai musuh di Area, menghasilkan 230 (+140 Ekstra Physical ATK) Physical Damage.

#Ultimate Skill 3 Alucard : Fission Wave
  • Cooldown : 30.0
Meningkatkan 20% lifesteal dari Hero sementara dia juga mengunci pada musuh. Menghasilkan Damage kepada musuh dalam 8 detik harus memicu efek Passive Demage ekstra, serta peningkatan 100% dari lifesteal saat ini. Sementara kemampuannya berefek, sang hero dapat melemparkan gelombang serangan yang kuat, menghasilkan 440 (+220 Ekstar Physical ATK) poin dari Physical Damage.

Dari 3 skill di atas, untuk memaksimalkan penggunaan Alucard, berikut saya rekomendasikan Build Item Alucard GG di Mobile Legends.

Build Item Alucard Mobile Legends

Karena Alucard tidak menggunkan mana, maka build item berikut sangat cocok untuk digunakan. Item ini merupakan hasil uji coba dalam bertarung dan terbukti bisa di andalkan dalam team untuk push ranking. Berikut adalah enam (6) item yang saya gunakan di hero Alucard berserta urutannya:
  • Endless Battle
  • Warrior Boots
  • Haas's Claws
  • Windtalker
  • Blade of Despair
  • Malefic Roar
Build Item Alucard GG
Build Item Alucard

Untuk Battle Spell Alucard, direkomendasikan untuk menggunakan Retribution untuk Jungling atau Inspire agar kecepatan serangan lebih cepat.

Agar bisa tetap memenangkan pertarungan, pastikan level kamu tidak ketinggalan dengan musuh. Jangan biarkan farming kamu di ambil musuh, habisi minion dan monster hutan secepat mungkin agar gold bertambah untuk membeli item.

Kombinasi skill saat menggunakan Alucard adalah Groudsplitter - Whirling Smash - Fission Wave (1-2-3) atau Whirling Smash - Groudsplitter Fission Wave (2-1-3).

Sekian Build item Alucard GG Mobile legends, semoga postingan ini bermanfaat bagi pengguna  Hero Alucard dan semoga cepat naik ranking.

Post a Comment for "Build Item Alucard GG - Jadilah Fighter Terkuat di Mobile Legends"