Manjakan Penggemar Otomotif dengan Spesifikasinya, Toyota Ft 86 Jagoan Baru Mobil Toyota

INVHO.com - Banyak digemari para pecinta otomotif, Toyota mengeluarkan gebrakan inovasi terbaru pada produknya. Hal tersebut dipamerkan Toyota melalui mobil bertipe sport yang diberi nama Toyota Ft 86. Mobil sedan pintu satu ini menawarkan kemewahan yang begitu mentereng dan tampak tak ingin kali dari mobil sport lain yang berharga milyaran.

Di kalangan penggemar otomotif sendiri, mobil sport menjadi salah satu mobil yang mereka idam-idamkan agar dapat berjajar di garasi rumah. Kehadiran Toyota ft 86 seakan menjadi jawaban atas harapan semua orang akan keinginan memiliki mobil sport. Betapa tidak, spesifikasi Toyota ft 86 yang mutakhir dapat dibawa pulang oleh siapa saja dengan merogoh kocek yang tidak terlalu dalam khususnya mengingat kebanyakan mobil sport harganya selangit.

Seperti apa sebenarnya spesifikasi Toyota ft 86? Inilah spesifikasi Toyota ft 86 yang dijamin akan menggoda para penggemar otomotif untuk menjadikannya koleksi pribadi.

Manjakan Penggemar Otomotif dengan Spesifikasinya, Toyota Ft 86 Jagoan Baru Mobil Toyota

Pertama-tama dari spesifikasi Toyota ft 86, mobil sedan sport mewah ini dilengkapi dengan beragam fitur yang bisa dibilang begitu superior untuk mobil sekelasnya. Sedan pintu satu keluaran Toyota tersebut turut didukung mesin berkapasitas 2000cc agar memberikan performa powerful serta akselerasi dan kecepatan maksimal di jalanan. Selain itu, yang sudah terlihat jelas dari spesifikasi Toyota ft 86, segi eksterior Toyota 86 kemewahannya begitu eksotis sehingga pengendara pun pasti percaya diri ketika membawanya melaju.

Eksklusifnya eksterior spesifikasi Toyota ft 86 tampak dari lekuk bodinya yang agresif serta tatapan headlamp tajam memperlihatkan raut garang yang tetap berkelas. Kemewahan spesifikasi Toyota ft 86 inilah magnet utama bagi para penyuka mobil sport. Masih tentang headlamp, penempatannya ditambah perpaduan lampu sein yang terpisah ikut meningkatkan kesan mobil yang anggun ketika dipandang.

Setelah tadi eksterior, kini saatnya bicara spesifikasi Toyota ft 86 bagian interior. Pengguna yang baru pertama kali masuk ke ruangan kabin Toyota 86 akan terkagum dengan kemewahannya misalnya dua buah jok berdesain sporty. Selain itu, terdapat pula panel digital modern di bagian dashboard premium spesifikasi Toyota ft 86 yang didominasi hitam doft. Panel hiburan Toyota 86 dengan LCD touchscreen dan fitur canggih akan mampu menyajikan kenyamanan ekstra ketika berkendara.

Performa terbaik spesifikasi Toyota ft 86 merupakan salah satu suguhan terbaik Toyota untuk para penggemar otomotif. Jangan takut untuk bermimpi punya mobil sport mewah karena dengan spesifikasi Toyota ft 86 semua orang bisa memilikinya. Hal tersebut karena mobil Toyota 86 ini bisa dibanderol dengan harga di kisaran 713 juta.

Itulah spesifikasi Toyota ft 86. Kunjungi Dealer Auto2000 untuk mendapatkan Toyota 86 dengan harga terbaik sebab Dealer Auto2000 memiliki beragam promo menarik. Lihat daftar harga dan spesifikasi Toyota ft 86 di website Dealer Auto2000 yang bisa diklik di auto2000.co.id.

1 comment for "Manjakan Penggemar Otomotif dengan Spesifikasinya, Toyota Ft 86 Jagoan Baru Mobil Toyota"

  1. pake aki mobil yang kapasitas berapa ampere ya mobil toyotanya ?

    ReplyDelete