Build Item Gear Bruno GG - Marksman Tersakit di Mobile Legends

Build Item Gear Bruno GG

INVHO.com - Bruno Mobile Legends adalah hero dengan role marksman, hero ini sempat popularitasnnya menurun namun pada versi 1.3.98, Moonton secara resmi melakukan revamp dan terbukti saat ini Bruno termasuk hero yang paling banyak digunakan maupun di ban dalam mode ranked.

Profile Bruno Mobile Legends

Tumbuh besar di daerah kumuh, Bruno selalu lebih kurus daripada teman sebayanya. Keadaan ini tidak pernah menghentikan dirinya untuk memiliki hati yang dipenuhi kebebasan. Namun, setelah kecelakaan tragis, Bruno kehilangan kedua kakinya saat menyelamatkan nyawa temannya. Sayangnya, peristiwa ini menyebabkan Bruno kehilangan seluruh harapan hidupnya.

Para ilmuwan Antoinerei mendengar kisah inspiratif Bruno dan memuji keberaniannya serta berempati dengan tragedi yang ditimbulkannya. Karena perasaan iba yang kuat, para ilmuwan menggunakan teknologi terbaru Antoinerei untuk menciptakan kaki sintetis untuk Bruno. Ketika Bruno mengambil langkah pertamanya, ia dikejutkan oleh perasaan aneh dari kaki sintetisnya namun takjub dengan bagaimana ia dapat berlari yang terasa seperti terbang.

Untuk mengucapkan terima kasih, Bruno bersumpah untuk melindungi Antoinerei hingga akhir hayatnya. Para ilmuwan kota yang gembira segera mengembangkan sebuah Energy Ball sebagai senjata utama Bruno, khususnya untuk digunakan dengan kaki sintetisnya. Sejak hari itu, setiap penjajah yang menginjakkan kakinya di Antoinerei harus berhadapan dengan serangan tanpa henti dari Bruno. Penduduk kota akhirnya memberikan ia panggilan, “The Protector of Antoinerei.”

Skill Bruno Mobile Legends

Volley Shot
⇢ Gunakan Skill ini saat War dan arahkan posisi tembakan ke dalam area yang mudah dijangkau kembali atau dapat dijangkau rekan 1 team, Karena jika bola diambil kembali atau diambil oleh rekan 1 team skill ini dapat digunakan kembali (Reset Cooldown).

Flying Tackle
⇢ Gunakan Skill ini saat War untuk membuat Stun lawan yang terkena Flying Tackle, jangan lupa sebelum menggunakan skill ini gunakan Skill 1 dan perhatikan kemana arah bola tersebut dan gunakan Skill Flying Tackle ke arah bola tadi agar dapat menggunakan Skill Flying Tackle kembali dan gunakan untuk melarikan jika terdesak saat dikejar lawan, Skill ini juga dapat digunakan untuk menembus tembok.

Wave of the World
⇢ Gunakan Skill ini pada saat War, saat tendangan pertama mengenai musuh, Skill ini akan memberikan Knockback ini sangat bagus untuk memundurkan salah satu musuh yang mendekat.
Gunakan skill ini pada saat musuh saling berdekatan satu sama lain atau saat mereka berkumpul, karena Skill ini dapat memantul apa bila musuh berdekatan.

Mecha Legs
⇢ Setiap menggunakan Skill, Critical Hit Bruno akan selalu meningkat, dsini kita dapat memanfaatkanya dengan cara selalu menggunakan Skill saat War agar Critical Hit Bruno meningkat dan menyebabkan Damage yang besar.

Build Item Gear Bruno GG

Build Item Gear Bruno GG - Marksman Tersakit di Mobile Legends

#Swift Boots
+15% Attack Speed
+40 Movement Speed

#Raptor Machete
+30 Physical Attack
+15% Physical PEN

#Endless Battle
+65 Physical Attack
+25 Mana Regen
+250 HP
+10% Colldown Reduction
+5% Movement SPD
+15% Physical Lifesteal

#Berserker’s Fury
+65 Physical Attack
+25% Critical Strike Chance
Unique: +40% Crit Damage
Unique Passive-Doom: Crit strike akan meningkatkan satu Physical Attack sebanyak 5%, berlangsung 2 detik.

#Scarlet Phantom
+30 Physical Attack
+40% Attack Speed
+10% Critcal Strike Chance
Unique Passive-Frenzy: Crit strike akan meningkatkan kecepatan serangan hero 35% dan crit strike rate 10%, berlangsung 2 detik.

#Blade of Despair
+170 Physical Attack
+10% Attack Speed
Unique Passive : Bonus Damage bila menyerang musuh yang sedang terkena CC.

Item diatas adalah set Build bruno yang dikhususkan untuk menjadi Marksman yang optimal baik dari segi Skill atau Basic Attack.

Counter Bruno Mobile Legends

Ruby
⇢ Bruno sangat terbantu oleh Hero yang memiliki Skill AOE yang memiliki CC dan membuat lawan terkumpul dalam 1 titik, karena dapat membantu Bruno untuk memaksimalkan Damage dari Ultimate Bruno.

Hayabusa
⇢ Hayabusa dapat dengan mudah menjangkau dan membunuh Bruno dalam sekejap tanpa perlawan sedikit pun dari Bruno.

Sun
⇢ Clone Sun memudahkan Bruno untuk memaksimalkan efek pantulan dari Ultimate-nya.

Semoga artikel ini tentang build item Bruno Mobile Legends dapat membantu Anda memenangkan pertandingan di Land of Dawn, terima kasih.

Post a Comment for "Build Item Gear Bruno GG - Marksman Tersakit di Mobile Legends"