Bermain Breakeven di Yagoal Dapat Penghasilan Tiap Hari

Breakeven Yagoal
Update :
Mulai Per Tanggal, 01 Desember 2021, Aplikasi ini Dianggap SCAM Oleh Parah Penggunanya!!!
Jadi, Dimohon Untuk Mengabaikan Artikel ini, Terima Kasih!!!

INVHO.com
- Yagoal adalah platform sepak bola legal yang beroperasi di banyak negara, didirikan di Kepulauan Gibraltar Inggris dan telah mendapatkan dukungan dari banyak k4sino. Pada saat yang sama, ada poin t4ruh4n offline di Rusia, Kamboja, dan Filipina yang mulai beroperasi pada tahun 2017.

Sementara di Indonesia sendiri sudah beroperasi sejak tahun 2019 dengan membayar pajak dan juga kewajiban-kewajiban sebagai pengusaha Aplikasi. Untuk lebih memahami, berikut poin-poin utama untuk bermain pada aplikasi Yagoal.

Cara Kerja Yagoal

Cara kerja Yagoal sama seperti platform t4ruh4n bola lainnya. Cukup tebak skor, jika benar, Anda akan mendapatkan profit sesuai jumlah t4ruh4n. Jika kalah, Anda akan kehilangan uang atau lose.

Namun ada 1 kelebihan Yagoal yang sangat digemari penggunanya saat ini dibanding Aplikasi sejenis lainnya yakni adanya Breakeven atau skor 4:4 (Skor Impas).

Artinya apa? Dengan taruhan di Breakeven, apapun hasil akhir pertandingan bola, Anda tetap akan mendapatkan profit sebesar 0,75% sebanyak 3 kali sehari dipotong Headling Fee 5% dari profit atau jika diakumulasikan pendapatan Anda sehari sebesar 2,25% dari total Saldo yang Anda mainkan. Yah, sangat menarik?

Penting!!! Di Yagoal, kami tidak menyarankan bermain jud1 karena selain bertentangan dengan agama, juga membuat modal kita bisa habis jika kalah. Kami sangat-sangat mengharapkan untuk invest modalnya dengan bermain breakeven saja yaitu skor 4:4 biar profit terus.

Ingat!!! Untuk bermain di Yagoal, Anda wajib Deposit atau Top Up minimal 100k. Jadi bukan gratisan! Semakin besar nilai deposit Anda maka semakin besar pula pendapatan yang diperoleh per hari, cukup dimainkan 1 Bulan lebih modal deposit sudah bertambah 100%  hanya bermain Breakeven di Yagoal.

Deposit/Top Up yang Anda lakukan Yagoal menurut saya bukan Investasi namun lebih cenderung mengatakan sebagai Tabungan Income, karena:

  • Investasi itu ada jika waktunya dan hanya bisa ditarik modalnya bila jangka waktunya berakhir.
  • Tabungan di Yagoal dapat dilakukan penarikan kapan saja (waktunya bebas) seperti ketika Anda tarik atau ambil uang di ATM.
  • Tabungan di Yagoal ini bisa menghasilkan profit setara bahkan lebih besar dibandingkan investasi pada perusahaan lain. Intinya memberikan Anda profit kisaran 0.5% - 2,7% perhari sistem flat (Bunga/Profit Tetap).
  • Profit 2.25% perhari di Yagoal Anda bisa menggunakan sistem Counpond Interest, yang artinya Profit harian 2.25% dikalikan dengan saldo terakhir (ini system yang biasa dipakai pinjaman online/kartu kredit yang di sebut bunga berbunga) semakin lama jangka waktunya menabung di Yagoal maka hasilnya bisa ratusan kali lipat bahkan ribuan kali lipat dari modal/tabungan awal.

Cara Mendaftar di Yagoal

1. Silakan klik link Yagoal Disini. Hanya diperbolehkan di akses melalui browser Hp.
2. Selanjutnya, silakan isi kolom pendaftaran, langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Nomor telepon Anda - Silahkan isi nomor Hp yang aktif, dimulai angka 8. Jadi angka nol (0) paling depan dihilangkan saja. Contoh: 08778899777, cukup masukkan, ketik/gunakan 8778899777.
  • Kode Verifikasi SMS - Ini adalah kode OTP yang akan dikirim melalui sms (pastikan ada pulsa). Silakan masukkan kode yang dikirim melalui sms. Cara dapat kode? Cukup klik tombol “Kirim“.
  • Password Anda (2x) - Silahkan isi password Anda yang mudah di ingat, terdiri dari kombinasi huruf dan angka dengan minimal 8 karakter. Contoh : ABCDE123.
  • Nama Asli Anda - Disarankan isi kolom nama sesuai dengan KTP atau nama yang sesuai  dengan rekening Bank. Karena pada saat penarikan uang, sangat disarankan nomor rekening Bank sama dengan nama akun di Yagoal, sehingga pada saat penarikan atau withdraw tidak terjadi penolakan.
  • Password Dana Anda (2x) - Isi paling tidak 6 digit angka. Password dana sama seperti dengan PIN ATM (Hanya Angka bukan Huruf). Contoh: 776655. Password dana yang dimaksud disini bukan password pada Aplikasi DANA ya. Tapi password yang nantinya digunakan untuk penarikan uang ke rekening Bank.
  • Kemudian klik tombol Kirim.
  • Selesai, silahkan login kembali dan unduh Aplikasinya lalu Install (khusus Android).

Cara Bermain Breakeven di Yagoal

Mengapa kami sarankan main di Breakeven skor 4:4 di aplikasi Yagoal? Agar selalu mendapatkan profit secara konsisten. Disini Anda akan selalu dapat cuan dari setiap pertandingan yang Anda pilih.

Tambahan, Breakeven hanya bisa dimainkan sebanyak 3 kali sehari.

Penting!!! Kami tidak menyarankan Anda ikut selain breakeven karena itu terindikasi jud1.

Berikut langkah-langkah bermain Breakeven skor impas 4:4 di Yagoal:

  • Jika sudah Yagoal login, silahkan lihat tampilan Pertandingan yang Populer (di halaman depan)
  • Pilih pertandingan paling atas atau perhatikan waktu dimulainya pertandingan.
  • Pencet tombol b3rt4ruh warna biru. Kemudian scrool sampai paling bawah di skor 4:4 atau penghasilan 0,75%. (Ada Tulisan Breakeven Seperti Stempel).
  • Tekan sekali, akan muncul pop up, cek jumlah t4ruh4n, klik "Semua" lalu konfirmasi transaksi.
  • Selesai.
  • Kembali ke Home (Beranda), cek menu Catatan (Membuka). Terlihat match sepakbola yang dipilih dengan skor Breakeven.
  • Durasi 1x match sepakbola 2×45 menit, biasanya sekitar sekitar 3 jam atau lebih.
  • Setelah selesai, cek Menu Catatan (Menutup). Jika sudah ada atau muncul, cukup cek saldo dan pasti sudah bertambah.

Aturan Bermain Breakeven Yagoal

  1. Untuk pengguna Android, silahkan unduh aplikasinya melalui menu My Account. Sementara untuk pengguna iOS atau iPhone, silahkan akses Yagoal melalui browser Hp.
  2. Aplikasi hanya diperbolehkan diakses melalui Hp, tidak boleh di akses melalui Laptop atau Komputer.
  3. Satu akun Yagoal hanya bisa dibuka atau digunakan di satu Hp, satu nomor telpon, satu rekening Bank untuk penarikan dana.
  4. Intinya tidak diperbolehkan bermain curang, resikonya Akun Yagoal Anda dibekukan jika melanggar aturan.

Bagi yang sudah bergabung atau mendaftar melalui link diatas atau disini, jika butuh informasi tambahan bagaimana cara bermian breakeven di Yagoal dapat penghasilan tiap hari, silahkan tinggalkan pesan dikolom komentar atau bisa juga chat disini.

Terima kasih.

Post a Comment for "Bermain Breakeven di Yagoal Dapat Penghasilan Tiap Hari "