New Normal! Paduan Plossa Dan Masker Bisa Bernapas Dengan Lega

Paduan Plossa Dan Masker Bisa Bernapas Dengan Lega

INVHO.com - Sejak masa pandemi yang melanda dunia termasuk Indonesia, kini pemerintah tengah mempersiapkan masyarakat untuk menghadapi kehidupan yang lebih dikenal dengan new normal atau tatanan baru untuk beradaptasi dengan Covid-19.

Saat new normal dibelakukan sepenuhnya, masyarakat dituntut tidak menyerah dengan keadaan, kembali melakukan aktifitas seperti biasa, tetap produktif namun mematuhi protokol pencegahan penularan Covid-19. Karena menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) virus corona diperkirakan tidak dapat sepenuhnya hilang meski nantinya ditemukan vaksin.

Untuk itu, masyarakat harus mengedepankan kesadaran kolektif agar empat protokol wajib berikut dapat dilakukan dan berjalan dengan baik saat new normal:
  • Memakai masker atau face shield
  • Rutin mencuci tangan
  • Tersedia disinfektan untuk penyemprotan area yang sering disentuh banyak orang
  • Menghindari kerumunan dan jaga jarak minimal 1,5 meter.

Dari protokol wajib tersebut, masyarakat seringkali keluhkan sulit bernapas dengan lega ketika harus memakai masker dalam waktu yang cukup lama.

Namun saat ini, masyarakat tidak perlu khawatir dengan rasa sesak ketika harus menggunakan masker. Karena Plossa Eucalyptus hadir ditengah-tengah kita mengandung mentol sebagai bahan bronkodilator yang bisa melegakan pernapasan dan disinyalir efektif membunuh virus.

Plossa memiliki kemasan praktis, bisa dibawa ke mana saja, modern, dan efisien karena terdapat empat fungsi (4in1), yaitu sebagai inhaler, roll on, kerokan, dan relaksasi. Plossa sendiri memiliki 3 varian yaitu, Eucalyptus (Kayu Putih Alami), Blue Montain (Relaxing), dan Red Hot (Extra Hangat).

Plossa Eucalyptus
Eucalyptus, Blue Montain, dan Red Hot
Plossa dapat dipadukan saat menggunakan masker, caranya cukup oleskan Plossa Eucalyptus sebanyak tiga kali pada masker bagian luar dekat hidung. Oleskan setiap 15 menit untuk mensterilkan masker dari virus.

Penggunaan Plossa Eucalyptus sebagai inhaler dapat menjadi solusi ketika merasakan sesak akibat penggunaan masker. Lepaskan masker sejenak di tempat yang aman dan bersih. Kemudian, hirup Plossa Eucalyptus untuk melancarkan pernapasan sekaligus mencegah masuknya virus ke saluran pernapasan.

Menghirup Plossa Eucalyptus juga dapat mengatasi sakit kepala yang bisa muncul akibat sesak napas. Tidak perlu panik dengan efek perih di mata setelah menggunakan Plossa. Sebab, efek perih tersebut berasal dari essential oil Plossa yang berfungsi mencegah virus masuk ke mata.

Sebagai informasi, produk Plossa Eucalyptus tersedia di PT. Antarmitra Sembada atau lebih dikenal dengan sebutan AMS. AMS bergerak dalam bisnis distribusi farmasi, alat kesehatan dan produk konsumer. AMS termasuk salah satu PBF (Pedagang Besar Farmasi) Nasional terbaik saat ini, memiliki 29 cabang besar tersebar diseluruh Indonesia.

Mau beli Plossa? Order di AMS aja..

Artikel Terkait

0 Response to "New Normal! Paduan Plossa Dan Masker Bisa Bernapas Dengan Lega"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel