Fitur Baru Facebook, Video Ulang Tahun!

INVHO.com - Apakah Anda tahu? Saat ini Facebook sudah lebih dari 100 juta pengguna aktif, dengan begitu setiap harinya pasti akan ada pengguna Facebook yang berulang tahun. Jadi jangan heran jika setiap hari pula kita pengguna Facebook akan selalu menerima notifikasi ulang tahun teman dari Facebook. Mungkin dengan melihat betapa pentingnya hari ulang tahun bagi penggunanya, kini Facebook menambahkan sebuah fitur baru yaitu video ulang tahun.

Fitur-Baru-Facebook-Video-Ulang-Tahun
source image facebook.com
Fitur tersebut bisa kita atur sesuai keinginan, kita bisa menggabung semua postingan ucapan selamat ulang tahun dengan foto yang menandai kita, entah ucapan itu berasal dari keluarga ataupun dari teman. Sangat simple bukan?

Untuk menikmati fitur baru Facebook itu, tentu kita harus berulang tahun dulu. Sehari setelah ulang tahun, kita akan langsung melihat video kurang lebih berdurasi 45 detik. Video tersebut akan menampilkan kue ulang tahun dan lilin yang menyala sebagai pembukaan video. Kemudian akan muncul postingan ucapan selamat ulang tahun dan foto.

Fitur-Baru-Facebook-Video-Ulang-Tahun1
source image facebook.com
Video tersebut akan muncul di News Feed yang mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk kita dari Facebook. Saat video muncul, kita bisa membagikannya ke timeline. Jika tidak tertarik untuk mensharenya, ada pilihan untuk menikmati video secara pribadi. Selain itu, apabila tidak puas dengan isi videonya, kita bisa mengubah foto dan postingan di dalam video tersebut sebelum membagikan ulang.

2 comments for "Fitur Baru Facebook, Video Ulang Tahun!"

  1. AnonymousJuly 29, 2016

    Biasanya ucapin Hbd aja. Tapi sepertinya skrng bisa beda

    ReplyDelete