6/05/2018

Build Item Uranus GG - Hero Tank Mobile Legends Penjaga Celestial Palace

Build Item Uranus GG Mobile Legends

INVHO.com - Uranus merupakan hero terbaru Mobile Legends dengan role Tank yang dikisahkan menjadi penjaga Celestial Palace, ia yang memiliki keunggulan dalam hal regenerasi. Uranus memiliki skill pasif yang dapat memberi tambahan regenerasi setiap kali terkena basic attack.

Profile Uranus Mobile Legends


Legenda menyebutkan bahwa kota yang melayang di atas langit Land of Dawn ini dulunya adalah rumah para Dewa. Disebutkn juga bahwa tempat ini menyimpan kunci untuk menguasai dunia.

Berabad-abad yang lalu, penguasa Celestial Palace menggunakan tekhnologi rahasia para leluhur untuk menciptakan Uranus dan menggunkan ciptaanya ini untuk menjaga kota hingga penguasa berikutnya lahir.

Ketika para cendikiawan Land of Dawn menemukan dan membuka gerbang menuju Celestial Palace, pertarungan antara Dawn Zenith dan Dark Abyss dengan cepat menyebar ke seluruh penjuru dunia, hal tersebut mengganggu ketenangan kota kuno itu.

Kedua pihak ingin menguasai Celestial Palace sebagai simbol kemenangan, semua Hero mereka bertempur hingga titik darah penghabisan namun tidak ada pihak yang menang.

Energi besar yang terlepas dari pertarungan sengit mereka menyebabkan sistem pertahanan kota kuno ini menjadi aktif yang secara langsung berubah menjadi kekuatan petir yang memberikan tenaga untuk membangkitkan Uranus, yang selama ini tertidur di kedalaman Celestial Palace.

Pergi sekarang juga, penyusup! hal pertama yang diteriakkan Uranus ketika dia bangkit dan langsung menerjang ke dalam pertempuran dengan kekuatan petir, Aether dan amarah yang tak terbendung.

Penjaga ini telah kembali dan siap untik memenuhi takdirnya, tujuannya adalah untuk mengusir para pengacau bengis yang telah mengganggu ketenangan Celestial Palace.

Skill Uranus Mobile Legends


#Skill Pasif Passive Uranus - Radiance

Uranus menyerap energi yang dihasilkan dari serangan yang diterimanya untuk memulihkan 2-9 HP per detik untuk setiap tumpukan selama 8 detik. Efek ini dapat ditumpuk sebanyak 20 kali.

#Skill 1 Uranus - Ionic Edge
  • Cooldown : 7.0
  • Mana Cost : 75
Uranus melepaskan 2 bola energi yang mengorbit di sekitarnya, menghasilkan 125(+30% Magic Power) magic damage ke musuh yang dikenainya. Sekaligus mengurangi Physical Attack dan Magic Power mereka sebanyak 15%, dan Movement Speed mereka sebesar 40% selama 2 detik. Setiap tumpukan Radiance akan menambah damage skill ini sebesar 3%. Setiap bola energi hanya mampu melukai target yang sama sekali saja.

#Skill 2 Uranus - Transcendent Ward
  • Cooldown : 12.0
  • Mana Cost : 80
Uranus mengeluarkan perisai yang mampu menahan 350(+200% Magic Power) damage selama 4 detik, dan membuatnya kebal dari efek pengurangan movement speed sekaligus menambah movement speednya sebesar 10%. Perisai ini akan menghasilkan 300(+150% Magic Power) magic damage ke musuh di sekitarnya bila dihancurkan atau bila durasinya berakhir.

#Ultimate Skill 3 Uranus - Consecration
  • Cooldown : 50.0
  • Mana Cost : 100
Uranus akan melumpuhkan hero target, menghasilkan 150(+80% Magic Power) Magic Damage dan memberikannya 6 tumpukan Radiance. Beberapa saat setelah berhasil melumpuhkan target, Uranus akan menarik dirinya ke arah target tersebut dan menghasilkan 300(+160% Magic Power) Magic Damage.

Build Item Uranus GG - Hero Tank Mobile Legends Penjaga Celestial Palace


Untuk memaksimalkan kekuatan Uranus sebagai hero tank di Mobile Legends yang GG, Berikut Build Item Uranus yang paling kuat dan sangat cocok untuk Anda gunakan.
  • Demon's Advent
  • Warrior Boots
  • Immortality
  • Dominance Ice
  • Blade Armor
  • Bloodthirsty King
Build Item Uranus GG - Hero Tank Mobile Legends Penjaga Celestial Palace

Urutan kombinasi skill Uranus saat bertarung dengan menggunakan adalah Transcendent Ward - Ionic Edge - Consecration atau skill 2 - skill 1 - skill 3.

Sedangkan Battle Spell Uranus yang paling umum digunkan sebagai Role Tank adalah Flicker dan Petrify (Stun)

Kelebihan dan Kekurangan Uranus Mobile Legends


Kelebihan Uranus :
Regenerasi HP yang luar biasa berkat skill pasifnya
Semakin sering diserang, semakin kuat juga skillnya, cocok untuk hero Tank
Memiliki salah satu Ultimate crowd control terkuat dalam game.

Kekurangan Uranus :
Tidak punya skill untuk melarikan diri, hanya mampu bertahan
Burst damage dapat menghabisinya sebelum mendapatkan banyak tumpukan Radiance.

Semoga bermanfaat, terima kasih.

This Is The Newest Post