8/08/2018

Build Item Claude GG Mobile Legends - Hero Marksman Sang Thief King

Build Item Claude GG Mobile Legends


INVHO.com - Claude adalah hero Mobile legends yang rilis di original server per tangga 07-08-2018. Claude berperan sebagai Marksman dan dia termasuk hero yang cukup kuat atau GG di Lawn of Dawn.

Profil Claude Mobile Legends


Jika Anda sering pergi ke Ravern, maka Anda pasti sering mendengar tentang Claude. Ceritanya adalah salah satu topik favorit dari para penjelajah - Salah satu legenda paling terkenal di Lawn of Dawn.

Rumor mengatakan, bahwa anak remaja ini memiliki bakat khusus untuk mencuri. Bagi Claude, mencuri adalah suatu bentuk seni dan bukanlah kejahatan. Bahkan, Claude sering mengirimkan peringatan kepada korbannya untuk memberi tahu mereka kapan dia akan melakukan kejahatannya. Banyak orang pun kebingungan, Claude selalu berhasil mendapatkan objek yang ditargetkan, terlepas dari seberapa kuat atau siapa dari pemilik barang tersebut.


Baik sasarannya tersebut adalah harta raja yang dijaga ketat, perpustakaan sihir yang dilindungi oleh mantra kuat, maupun benteng gelap yang penuh dengan mayat hidup, tidak ada yang bisa menghentikan Claude mengambil apa yang diinginkannya.

Dikatakan bahwa Thief King muda ini memiliki seorang rekan misterius dalam kejahatannya. Ada yang mengatakan bahwa pasangannya adalah seorang gadis cantik, yang lain mengatakan itu adalah saudara kembarnya.

Namun, kebanyakan orang percaya pada versi cerita di mana rekan Claude adalah seorang penyihir yang mempraktrekkan sihir hitam. Versi ini dengan cepat mendapat dukungan setelah salah satu korban Claude teringat mendengar suara tawa yang aneh.

Baru-baru ini, Claude dikatakan mengincar penelitian terbaru dari spesialis mesin terkenal di kota Antoinerei, Dr. Rooney, yang dikatakan telah menciptakan alat ayang akan memungkinkan penggunanya untuk bepergian secara bebas ke seluruh dimensi alam dan menciptakan Mirror Image.

Sang Kapten dari Penjagaan, Bruno, mendapatkan peringatan dengan tanda dari Wind of Claude dan memasang alat pemantau di seluruh Antoinerei untuk menangkapnya. Begitu Claude memasuki kota, ia ditangkap oleh Para Pengawal Kota dan ditempatkan ke dalam sebuah penjara tanpa jalan keluar untuk lolos yang menggunakan beberapa teknologi terbaik.

Ketika semua orang berpikir ini adalah akhir dari kejayaan sang Thief King, rekan misterius Claude membantu Claude melarikan diri dari penjara tersebut. Tidak hanya itu, tetapi mereka juga berhasil mencuri penemuan baru Dr. Rooney dari lab, seperti yang dijanjikan dalam peringatan dari Claude.

Ketika Claude yang telah berjaya meninggalkan Antoinerei, dia melihat ternyata alat Dr. Rooney memiliki catatan kecil :

"Saya harap Anda memanfaatkan alat ini dengan sebaik-baiknya. Jika Anda memiliki ide untuk menyempurnakannya, Anda harus memberi tahu saya! - Rooney".

Skill Claude Mobile Legends


#Skill Pasif Claude - Battle Side by Side

Dexter meuncurkan serangan untuk mebantu Claude. Memberikan 30% dari Damage Claude dalam Bonus Damage ke unit lawan yang terkena oleh Basic Attack Claude. (Dexter juga menerima Bonus Basic Attack ini).

#Skill 1 Claude - Art of Thievery
  • Cooldawn : 5.0
  • Mana Cost 65
Claude mencuri 20% Movement Speed dan 10% Attack Speed dari lawan area berbentuk kipas. Memberikan 160(+40% Total Physical ATK). Claude meningkatkan Movement dan Attack Speed-nya sendiri selama 6 detik, bergantung pada jumlah lawan yang mengenaiya. Bonus Speed pada Claude akan menjadi Double saat mencuri Speed dari Hero lawan.

#Skill 2 Claude - Battle Mirror Image
  • Cooldown : 11.0
  • Mana Cost : 70
Claude menggunakan alat Dr. Rooney untuk meningkatkan sebuah Mirror Image dari Dexter di area yang telah ditentukan. Mirror Image dari Dexter akan secara otomatis menyerang unit lawan. Mirror Image bertahan selama 5.5 detik dan memberikan 100% Physical Damage dari Dexter dalam Basic Damage. Claude dapat menggunakan Skill ini lagi untuk bertukar tempat dengan Mirror Image tersebut.

#Skill Ultimate Claude - Blazing Duet
  • Cooldown : 50.0
  • Mana Cost : 150
Claude dan Dexter melepaskan sebuah Barrage Attack, memberikan Damage secara terus-menerus kepada lawan di dalam area di sekitar mereka berdua. Berlangsung selama 3 detik. Setiap Attack memberikan 80 (+15% Total Physical ATK) Physical Damage kepada unit lawan. Attack Damage dari serangan Skill ini akan dianggap sebagai Basic Attack dan memicu efek dari Basic Attack Claude.

Penggunaan  Skill ini juga akan memberikan sebuah Shield sebesar 20 (+10% Total Physical ATK). Bonus Attack Speed juga akan meningkatkan Hit Rate. Ketika Attack Claude dalam masa Full Burst, Minion lawan akan menerima 400% Damage.

Build Item Claude GG Mobile Legends - Hero Marksman Sang Thief King


Untuk memudahkan Anda memenangkan pertarungan di Lawn of Dawn, berikut saya rekomendasikan Build Item Claude yang paling cocok digunakan :
  • Haas's Claw
  • Swift Boots
  • Berserkers's Fury
  • Scarlet Phantom
  • Windtalker
  • Malefic Roar
Build Item Claude GG Mobile Legends

Urutan penggunaan skill Claude agar GG yakni Skill 1 - Skill 3 - Skill 2 (Level 11-15). Sedangkan Emblem yang paling tepat adalah Inspire atau Flicker, silahkan pilih sesuai kebutuhan atau formasi musuh di pertarungan.

Kelebihan dan Kelemahan Claude Mobile Legends


Kelebihan Claude :
➦ Proses farming yang sangat cepat
➦ Sangat mudah untuk melakukan push lane
➦ Sangat kuat dalam teamfight karena Skill 1 dan Ultimatenya.

Kekurangan Claude :
➥ Skillnya memiliki jarak yang pendek
➥ Kurang cocok 1 vs 1 di early game, masih kalah Damage dari Marksman lainnya seperti Miya dan Moskov.

Semoga bermanfaat, terima kasih.