Build Item Harith GG Mobile Legends - Sang Penjelajah Ruang dan Waktu

Build Item Harith GG Mobile Legends

INVHO.com - Hero Harith Mobile Legends dengan role mage kini sudah sudah tersedia di original server. Sejak kemunculannya,  Harith dalam pertarungan di Land of Dawn memiliki kemampuan yang super GG karena mampu melompat secara terus-menerus sambil memberi damage yang cukup besar kepada musuhnya.

Profile Harith Mobile Legends


Legenda bercerita bahwa ada sebuah ras Elf Ancient yang tinggal di dalam Enchanted Forest di Land of Dawn. sering digambarkan dalam cerita ini bahwa ras yang seperti kucing ini bertubuh kecil, lincah, suka bermain, mandiri dan sangat terpelajar. Namun hanya sedikit yang menyadari adanya pertemanan antara bangsa Leonin Elf dan Moon Elf.

Dari sejak kecil, kemampuan dan kebijaksanaan Harith telah melampaui semua teman sebayanya. Harith dengan cepat menjadi Mage terkuat bangsa Leonin, bahkan sekuat Mage lainnya di Land of Dawn. Namun bangsa Leonin tidak pernah melangkah keluar dari Enchanted Forest, hidup sendiri di lingkungan yang aman dan damai. Bangsa Leonin merasa puas dengan hidup mereka yang tenang sehingga mereka berhenti mempelajari Magic Art, ciri khas dari bengsa tersebut.

Harith yang pada saat itu hanya berumur lima belas tahun merasa tidak puas dengan keadaan ini dan dengan percaya diri melangkah keluar dari Enchanted Forest untuk melihat dunia luar. Dengan ambisi dan semangat yang tinggi untuk mempelajari Magic Art, dia tergerak untuk menjadi pemimpin bangsanya dalam mempelajari Magic.

Harith tiba di ibu kota Land of Dawn, di sini dia bergabung dengan bangsa manusia untuk mengusir penjajahan bangsa Orc. Membuktikan dirinya di dalam pertempuran tersebut, Harith mendapatkan pengakuan dari Tigrael, yang sangat menyukai semangat dan kemampuan Harith yang kuat. Orang-orang berkata, Harith memperoleh jabatan Letnan dan akan segera ditunjuk sebagai Imperial Master of Magic of The Moniyan Empire.

Dengan gelar tersebut Harith memiliki izin khusus dari kerjaan untuk menggunakan Magic yang dapat mengontrol ruang dan waktu unutk melepaskan Secrets of Dawn. Sejak hari itu, Harith dengan bangga melakukan perjalanan di seluruh Land of Dawn untuk melindungi semua keadilan dari kejahatan yang ada.

Skill Harith Mobile Legends


#Skill Passive Harith - Key Insight

Harith mendapatkan Resilience hingga 70% (tergantung jumlah hero musuh di sekitarnya). Synchro Fission menghasilkan damage lebih besar setelah menggunakan skill apapun 3 kali.

#Skill 1 Harith - Synchro Fission
  • Cooldawn : 5.0
  • Mana Cost : 50

Harith menciptakan bayangan dirinya yang menggunakan skill sama dari arah berlawanan, menghasilkan 120(+60% Magic Power) magic damage ke seluruh musuh dalam satu garis lurus. Bila kedua skill bertemu, akan terjadi ledakan yang menghasilkan 360(+180% Magic Power) magic damage ke seluruh musuh di dalam area tersebut.

#Skill 2 Harith - Chrono Dash
  • Cooldawn : 10.0
  • Mana Cost : 45

Harith berpindah tempat ke lokasi yang dipilih dan mencuri sebagian Magic Attack hero musuh di sekitarnya, kemudian dia mendapatkan perisai yang dapat menahan 300(+180% Magic Power) damage. Serangan Harith berikutnya akan menghasilkan 250(+80% Magic Power) magic damage dan memberikan slow pada musuh sebesar 70%. Bila serangan ini mengenai musuh, Chrono Dash berikutnya akan mendapatkan pengurangan Cooldown sebanyak 4 detik.

#Skill 3 Harith (Ultimate) - Zaman Force
  • Cooldawn : 40.0
  • Mana Cost : 120

Harith memanggil Zaman Force pada satu lokasi berbentuk salib, kemudian Cooldown Synchro Fission berikutnya berkurang sebanyak 4 detik. Bila musuh terkena Matrix ini, mereka tidak dapat bergerak selama 1,2 detik dan mendapatkan slow sebanyak 50% setelahnya selama beberapa saat. Bila Harith masuk ke dalam area Matrix dengan Chrono Dash, Cooldown Synchro Fission dan Chrono Dash berikutnya akan berkurang sebanyak 2 detik dan 4 detik.

Build Item Harith GG Mobile Legends - Sang Penjelajah Waktu


Untuk memudahkan Anda memenangkan pertarungan di Lawn of Dawn, berikut saya rekomendasikan Build Item Harith (Burst Damage) yang paling cocok digunakan :

Item Harith GG Mobile Legends

  • Demon Shoes
  • Calamity Reaper
  • Concentrated Energyr
  • Berserker's Fury
  • Windtalker
  • Ice Queen Wand
Sementara untuk Emblem yang tepat untuk Harith adalah Common Magic atau Custom Mage. Sedangkan Battle Spells rekomendasi adalah Retribution atau Flicker.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Harith Mobile Legends


#Kelebihan Harith
  • Burst damage akan sangat kuat jika menggunakan urutan kombinasi Pasif, Ultimate, dan Cooldown skillnya yang sangat cepat
  • Harith memiliki mobilitas tinggi dengan blinknya
  • Harith memiliki daya tahan di pertarungan yang cukup tinggi yakni dengan adanya shield dari skill 2 dan juga efek skill pasifnya.

#Kekurangan Harith
  • Pastikan banyak farm sebelum dapat terjun ke pertarungan di Lawn of Dawn
  • Bila belum mahir menggunakan kombo skill, damagenya tidak begitu terasa.

Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Build Item Harith GG Mobile Legends - Sang Penjelajah Ruang dan Waktu"