Build Item Atlas GG Mobile Legends - Tarik dan Lempar 5 Musuh Sekaligus

Build Item Atlas GG Mobile Legends

INVHO.com - Moonton kembali menghadirkan Hero baru di Mobile Legends. Dia adalah Atlas dengan role Tank, robot raksasa penghuni laut dalam (Abysal Sea) yang dikendalikan oleh kraken misterius.

Meski Atlas termasuk hero Tanker namaun damage-nya cukup mematikan. Efek skill yang dimiliki cukup merepotkan karena skill ultimatenya bisa menarik lalu melempar 5 hero musuhnya sekaligus.

Profile Atlas Mobile Legends

Kedalaman laut yang gelap, dingin, dan misterius merupakan tempat terakhir di Land of Dawn yang belum dijelajahi. Di kedalaman yang jauh dari permukaan, sinar matahari memudar dan suhu menurun, dan kemudian menjadi gelap gulita. Tempat tersebut bernama Abysmal Sea, di mana terdapat arus dan tekanan yang cukup tinggi untuk menghancurkan segala material canggih yang telah diciptakan oleh Eruditio. Tempat ini adalah daerah yang terlarang bagi kehidupan, di mana tidak pernah ada manusia yang menginjakkan kaki di sana. Hanya sisa-sisa peradaban yang terlupakan dan tersingkirkan tenggelam dan menumpuk di sana.

Akan tetapi, tidak hanya kematian yang terdapat di sini. Banyak mahkluk yang luar biasa dan tak terlukiskan, termasuk Atlas, telah berjuang dan berkembang biak untuk waktu yang lama di area yang berbahaya ini. Mereka adalah salah satu di antara makhluk hidup tertua di Land of Dawn, yang memakan makhluk hidup Elemental untuk memperoleh kekuatan, yang membuat mereka dipenjara di tempat terdalam ini oleh Ancient Ones. Injunction yang kuat tersebut menghalangi cahaya, panas, serta jalan mereka menuju ke atas. Untuk beradaptasi dengan lingkungan yang bertekanan tinggi, mereka melepaskan cangkang dan anggota tubuh yang tidak dibutuhkan, dan mengembangkan berbagai macam bentuk yang cair. Dalam kegelapan yang tiada habisnya, tidak ada pertarungan dan perjuangan, hanya hukum kelangsungan hidup: keberadaan, pergantian, dan perputaran.

Setelah berabad-abad, beberapa hal perlahan-lahan berubah. Perubahan tersebut tidak berasal dari bawah laut, tetapi datang dari atas. Pergantian peradaban dan perang yang berkelanjutan tidak hanya berdampak kepada daratan, tetapi juga kepada lautan. Semuanya mulai memburuk. Makhluk di Abyssal Sea tidak dapat lagi beradaptasi dengan situasi yang semakin memburuk. Kelayuan dan kematian datang tanpa peringatan. Makhluk terbesar adalah yang pertama memberontak. Makhluk-makhluk berserabut tersebut menggerakkan tentakel dan badan mereka untuk bergegas ke atas, tetapi hanya untuk dihancurkan oleh karena Injunction.

Makhluk lainnya tidak mengetahui nasib mereka, tetapi mereka sadar bahwa mereka memerlukan perubahan - itu merupakan naluri dari seluruh makhluk hidup. Maka dari itu, mereka mulai mencari jalan keluar. Mereka mulai mencoba untuk mematahkan Injunction. Satu-satunya tahanan yang berhasil keluar dari Abysmal Sea, adalah Atlas. Sebagai pribadi yang paling berpengalaman, dia menyadari perubahan tersebut lebih awal daripada siapa pun dari kaumnya ketika Abysmal Sea mulai terlibat. Dia merupakan yang pertama bersiap untuk kabur.

Tubuh yang terkoyak memperingatkan makhluk lainnya bahwa tubuh mereka rawan terhadap kekuatan yang luar biasa tersebut. Untuk mematahkan Injunction, dia harus mendapatkan kerangka yang keras. Atlas terus berkeliaran dan mencari-cari di kedalaman. Hingga suatu hari, dalam setumpuk sisa-sisa peradaban itu, dia menemukan kerangka yang ditakdirkan untuknya - Mecha Sentry, sebuah baju besi mesin raksasa kuno. Benda raksasa ini diproduksi sebagai mesin perang oleh para Iceland Golem yang dulu berkuasa atas Northern Vale. Setelah jatuhnya para Ancient Golem, mereka disingkirkan oleh peradaban berikutnya, dibuang ke laut, dan dilupakan oleh dunia.

Atlas perlahan-lahan menghampir Mecha Sentry tersebut, menemukannya hancur di dasar laut seperti sampah besi yang kaku karena kehilangan Control Core-nya. Dia kemudian memasuki bagian tengah mesin tersebut, merentangkan tentakelnya, memasukkan mereka ke setiap ruas, dan mulai mengendalikannya. Bersamaan dengan suara yang bergemuruh, Mecha Sentry yang tertidur selama ribuan tahun tersebut kembali membuka matanya. Tubuh yang dilupakan dan jiwa yang disingkirkan tergabung dan bersatu dengan sempurna.

Mecha Sentry raksasa itu menerobos Injuction, bergegas dari kedalaman menuju ke permukaan, dan melompat ke atas lautan. Itulah saat di mana dunia menyambut seorang penghuni baru - Atlas, the Ironclad Kraken. Atlas merasa aneh dan ingin tahu mengenai dunia ini. Dia berkunjung ke seluruh tempat yang dapat dicapai oleh jalan laut, didorong oleh keinginan untuk belajar dan memperkuat dirinya. Dia dengan cepat memperoleh pengetahuan dari berbagai makhluk, ras, dan peradaban. Sementara itu, dia semakin ahli dalam mengendalikan Mecha Sentry. Seolah-olah mesin tersebut awalnya dibuat untuknya. Tetapi tidak peduli berapa banyak waktu yang berlalu, Atlas selalu dihantui oleh suatu pemikiran - kaumnya masih berjuang di Abysmal Sea, penjara terbesar dan tempat yang paling terpencil di dunia.

Sekarang, Atlas tidak hanya memiliki sebuah baju besi yang keras, tetapi juga sebuah rencana. Dia akan mematahkan Injunction yang memisahkan Abysmal Sea dan seluruh dunia, menyelamatkan kaumnya dari penjara abadi. Terdapat sebuah harta karun rahasia yang dipercayai oleh para bajak laut, tersembunyi di lautan Northern Vale. Harta karun tersebut memiliki kekuatan untuk meregenerasi, cukup kuat untuk mengubah ekologi dari sebuah samudera.

Skill Atlas Mobile Legends

Skill Atlas Mobile Legends

#Annihilate
⇢ Atlas menghantam tanah dan menyebabkan 3 ledakan. Setiap ledakan memberikan 230/270/310/350/390/430 Magic Damage kepada lawan. Jika Atlas telah keluar dari Mecha Sentry-nya, dia dan Mecha-nya akan mengeluarkan Annihilate.

Skill ini adalah Skill pemberi Damage terpenting dari Atlas, yang memberikan Damage sebanyak dua kali lipat saat digunakan dalam Mode Ejected.

#Perfect Match
⇢ Atlas memasuki Mode Ejected, memperoleh 25%/25%/25%/25%/25%/25% Movement Speed dan menjadi Immune terhadap efek Slow. Pada Mode ini, Mecha Sentry akan mengikuti Atlas dengan kecepatan yang meningkat (hanya dapat menyebabkan efek Crowd Control dengan Suppression).

Setelah mereka bertemu, Atlas akan kembali ke dalam Mecha, memberikan 320/340/360/380/400/420 Magic Damage kepada lawan yang berada di dekatnya dan menyebabkan efek Stun kepada mereka selama 1.2/1.2/1.2/1.2/1.2/1.2 detik. Atlas dan Mecha-nya berbagi Bar HP yang sama dan mengurangi 50%/50%/50%/50%/50%/50% Damage yang diterima pada Mode ini.

Skill ini berfungsi sebagai alat Atlas untuk memasuki pertarungan. Bonus Movement Speed yang diberikan membuatnya dapat masuk ke dalam formasi lawan dengan cepat, sekaligus menerima banyak Damage dengan Damage Reduction dari Skill ini. Ketika dia memasuki Mecha, dia dapat kembali menyebabkan efek Crowd Control kepada target di sekitarnya.

#Fatal Links
⇢ Atlas melemparkan rantai kepada seluruh Hero yang berada di dekatnya dan memulai Channeling (hanya dapat dibatalkan oleh efek Suppress), memberikan 225/350/475 Magic Damage kepada lawan yang dikenainya dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40%/40%/40% selama 3/3/3 detik.

Gunakan Skill ini kembali saat Channeling, Atlas akan menyeret target ke arahnya dan menjatuhkan mereka di lokasi target, memberikan 360/560/760 Magic Damage. Menggunakan Skill ini dalam Mode Eject akan memanggil Mecha Sentry kepada Atlas untuk bergabung.

Ultimate ini sangat kuat dalam Teamfight, terutama ketika dikombinasikan dengan Movement Speed yang cepat dalam Mode Ejected. Dengan menyebabkan efek Crowd Control kepada semua target lawan yang berada dalam area efek dan melemparkannya ke arah teman satu tim Anda, Skill ini dapat menciptakan kesempatan Wipe-Out secara instan untuk tim Anda.

#Frigid Breath
⇢ Atlas menciptakan Frigid Breath di sekitarnya selama 5 detik setiap kali dia menggunakan Skill. Lawan yang tetap berada di dalam di area selama 1.5 detik akan menerima pengurangan Movement Speed sebesar 50% dan Attack Speed sebesar 50%. Mereka dapat menghapus efek Slow secara langsung dengan meninggalkan area Frigid Breath.

Atlas memperoleh 64-120 Physical dan Magic Defense ketika dia berada di dalam Frigid Breath. Crowd Control dan durabilitas yang diberikan oleh Skill ini dapat mengurangi ancaman yang dihadapi oleh Altas dalam pertarungan jarak dekat secara signifikan.

Build Item Gear Atlas Mobile Legends

Dalam pemilihan Equipment, kami sangat merekomendasikan Gear Equipment tersebut berikut. Karena Atlas adalah Hero Tank yang unggul dalam memulai Teamfight dan menyebabkan efek Crowd Control kepada lawan, Equipment Defense akan menjadi pilihan terbaik.

Gear Atlas Mobile Legends

#Dominance Ice
+500Mana
+70Physical Defense
+5%Movement SPD
+10%Cooldown Reduction
Pasif Unik-Arctic Cold:Mengurangi Movement Speed sebanyak 10% dan mengurangi Attack Speed sebanyak 30% pada Hero lawan terdekat.

#Tough Boots
+22Magical Defense
+40Movement SPD
Pasif Unik-Fortitude:Mengurangi durasi Crowd Control sebesar 30%.

#Cursed Helmet
+1200HP
+25Magical Defense
Pasif Unik-Burning Soul

#Antique Cuirass
+920HP
+54Physical Defense
+30HP Regen
Pasif Unik-Deter

#Oracle
+850HP
+42Magical Defense
+10%Cooldown Reduction
Pasif Unik-Bless

#Guardian Helmet
+1550HP
+100HP Regen
Pasif Unik-Recovery

Rekan dan Counter Atlas

Rekan terbaik Atlas adalah Terizla, Tigreal, Vale sementara hero counter dari Atlas adalah Harith, Wanwan, Kadita.

Semoga artikel ini tentang Build Item Atlas Mobile Legends dapat membantu Anda memenangkan pertandingan di Land of Dawn, terima kasih.

Post a Comment for "Build Item Atlas GG Mobile Legends - Tarik dan Lempar 5 Musuh Sekaligus"