Build Item Natalia Terbaru Setelah Revamp - Mobile Legends

Build Item Natalia Terbaru Setelah Revamp - Mobile Legends

INVHO.com - Terhitung 17 Maret 2020, Moonton secara resmi memodifikasi alias revamp empat Hero-nya, yaitu Freya, Hanzo, Lancelot, dan Natalia.

Nah, bagi para user assasin kali ini saya akan rekomendasikan build item Natalia yang paling sesuai dengan season saat ini. Build item ini akan membuat hero Natalia menjadi assassin paling menakutkan di Land of Dawn dan masuk list hero ban di ranking mode.

Natalia dari hasil revamp-nya bisa memberikan silent berkali-kali dari skill ultinya. Skill ini bisa digunakan untuk menggunakan pasifnya secara langsung tanpa harus bersembunyi di rumput. Skill tersebut bisa digunakan sebanyak 2 kali atau memberikan 2 kali silence jika digunakan dengan benar.

Profile Natalia Mobile Legends

Natalia dibesarkan sejak kecil oleh Church of Light dan dilatih menjadi salah satu Assassin Gereja. Anak muda berbakat ini telah bangkit menjadi pembunuh bayaran tertinggi bagi Gereja melalui bakatnya yang luar biasa, tetapi kemudian pada satu misi pembunuhan, ia gagal, menyebabkan partnernya bertemu dengan bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya. Meskipun ia mampu melarikan diri dari bahaya dengan bantuan dari Tigreal, hal ini tidak diragukan lagi merupakan pukulan telak bagi kebanggaan Natalia.

Untuk membuktikan dirinya kembali, ia mengasingkan diri ke pinggiran negeri yang jauh dari Kerajaan dan Gereja untuk melaksanakan misi yang lebih berbahaya. Siapa targetnya? Akankah Natalia dapat memenangkan kembali semua yang pernah ia miliki?

Skill Natalia Mobile Legends

Skill Natalia Mobile Legends

#Claw Dash
⇢ Claw Dash adalah sebuah Skill yang sangat gampang digunakan. Natalia menyerang ke depan dan mengakibatkan Damage, Natalia juga dapat menyerang dua kali apabila serangan pertama mengenai Hero. Dengan demikian, Skill ini sangatlah berguna bagi Natalia sebagai mobilitas tambahan yang dapat digunakan untuk mengejar lawan yang melarikan diri dan juga untuk melarikan diri apabila situasi menjadi buruk.

#Smoke Bomb
⇢ Smoke Bomb adalah Skill khusus Natalia yang akan memberikan dia efek Immune terhadap semua Basic Attack, yang tentunya sangat efektif terutama terhadap Marksman. Selain menjadi kebal terhadap Basic Attack, Natalia juga akan menerima Damage yang lebih rendah dari serangan Tower, ini memberikan strategi tambahan kepada Natalia untuk menerjang ke dalam Tower apabila diperlukan.

#The Hunt
⇢ Skill Ultimate Natalia ada Attack dengan jarak yang sedikit lebih besar dari pada Melee Range yang menyerang lawan beberapa kali dan memperlambat Movement Speed mereka. Di antara semua Assassin, Skill Ultimate Natalia merupakan yang paling lemah dan bukan merupakan Skill yang bisa membalikkan keadaan pertandingan, tidak seperti Saber, Hayabusa, dll. Namun, Skill ini tetap berguna untuk memperlambat lawan yang mencoba kabur agar teman satu tim bisa mengejar mereka.

#Assassin Instinct
⇢ Skill pasif Natalia adalah yang paling kuat dari semua Skill pasif Hero di dalam Game, terutama kemampuannya untuk menghilang dan memberikan efek Silence. Gunakan Skill pasifnya sesering mungkin untuk memberikan Damage tambahan dengan menyerang lawan dari belakang serta memberikan efek Silence selama 2 detik. Terakhir, ingat untuk selalu berpindah tempat. Gunakan kecepatan tambahan serta kemampuan menghilangnya untuk memberikan tekanan kepada lawan di setiap Lane.

Build Item Gear Natalia Mobile Legends

Build Item Gear Natalia Mobile Legends

#Haas\'s Claws
+70Ekstra Physical ATK
+20%Physical Lifesteal

Pasif Unik-Insanity: Untuk meningkatkan Physical Damage ketika Jungling. Yang lebih penting lagi, dengan HP Regen yang didapatkan setelah membunuh Jungle Monster, akan membuat Natalia bisa tetap bertahan di Lane dan mengurangi rekuensi Recall kembali ke dalam Base.

#Swift Boots
+15%Attack Speed
+40Movement SPD

Untuk meningkatkan Physical Damage ketika Jungling. Yang lebih penting lagi, dengan HP Regen yang didapatkan setelah membunuh Jungle Monster, akan membuat Natalia bisa tetap bertahan di Lane dan mengurangi rekuensi Recall kembali ke dalam Base.

#Berserker\'s Fury
+65Ekstra Physical ATK
+25%Crit. Chance
+40%Crit. Damage

Pasif Unik-Doom: Untuk meningkatkan Physical Damage ketika Jungling. Yang lebih penting lagi, dengan HP Regen yang didapatkan setelah membunuh Jungle Monster, akan membuat Natalia bisa tetap bertahan di Lane dan mengurangi rekuensi Recall kembali ke dalam Base.

#Scarlet Phantom
+30Ekstra Physical ATK
+20%Attack Speed
+25%Crit. Chance

Pasif Unik-Frenzy: Untuk meningkatkan Physical Damage ketika Jungling. Yang lebih penting lagi, dengan HP Regen yang didapatkan setelah membunuh Jungle Monster, akan membuat Natalia bisa tetap bertahan di Lane dan mengurangi rekuensi Recall kembali ke dalam Base.

#Malefic Roar
+60Ekstra Physical ATK
+40%Physical PEN

Pasif Unik-Armor Buster: Untuk meningkatkan Physical Damage ketika Jungling. Yang lebih penting lagi, dengan HP Regen yang didapatkan setelah membunuh Jungle Monster, akan membuat Natalia bisa tetap bertahan di Lane dan mengurangi rekuensi Recall kembali ke dalam Base.

#Rose Gold Meteor
+60Ekstra Physical ATK
+30Magical Defense
+5%Physical Lifesteal

Pasif Unik-Lifeline:Jika HP Hero berada di bawah 30%, akan mendapatkan Shield yang menyerap 510~1350 Damage (meningkat sesuai Level) yang berlangsung selama 3 detik. Memiliki Cooldown selama 40 detik.

Untuk meningkatkan Physical Damage ketika Jungling. Yang lebih penting lagi, dengan HP Regen yang didapatkan setelah membunuh Jungle Monster, akan membuat Natalia bisa tetap bertahan di Lane dan mengurangi rekuensi Recall kembali ke dalam Base.

Counter Natalia Hero Mobile Legends

#Saber
Saber dan Chou dapat memberikan efek Stun pada target atau Cyclops yang dapat mengunci target untuk tetap di posisinya, kemudian dilanjutkan dengan Silence selama 2 detik dari Natalia, menghasilkan combo yang mematikan untuk memburu lawan yang tidak menduga kehadiran kita.

#Yi Sun-shin
Skill Ultimate Yi Sun-Shin bisa memberitahukan keberadaan Natalia, tidak hanya menghilangkan Invisibility-nya pada saat krusial dalam Team Fight, tetapi juga secara terus menerus memberitahukan kepada teman satu tim mengenai keberadaan Natalia, sehingga seluruh tim mendapatkan informasi mengenai jalur-jalur yang dilewati oleh Natalia.

Sementara Countered Natalia pada umumnya adalah Marskman kecuali Miya yang memiliki Skill Ultimate yang bekerja seperti Purify untuk menetralisir efek Silence Natalia. Begitu juga dengan Irithel yang mempunyai Skill AoE serta Basic Attack yang akan menjadi AoE ketika Skill Ultimate aktif, hal ini akan dengan mudah memperlihatkan di mana Natalia sedang bersembunyi.

Semoga artikel ini tentang Build Item Natalia terbaru setelah revamp dapat membantu Anda memenangkan pertandingan di Land of Dawn, terima kasih.

Artikel Terkait

0 Response to "Build Item Natalia Terbaru Setelah Revamp - Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel